Seorang lelaki manis yang bernama Baekhyun baru saja membeli boneka beruang yang lumayan besar dan lucu, Baekhyun membelinya dengan harga yang cukup murah. Lumayan sekali,pikirnya.
Baekhyun menamai bonekanya dengan nama Chanyeol.
Baekhyun juga menaruh Chanyeol disamping tempat tidurnya. Ia tertidur dengan memeluk si boneka
Baekhyun benar benar menjaga dan menyayangi bonekanya!
Dan suatu hari ketika ia terbangun,ia menyadari bahwa ia sedang memeluk badan seseorang. Baekhyun kaget dan duduk dengan ekspresi yang tidak santai
Baekhyunpun mengambil bantal dan memukuli badan orang itu dengan bantalnya
"Siapa kau?! Apakah kau penjahat?! Pergi sana! Aku miskin!!" Teriaknya pada orang itu,masih memukulinya dengan bantal
"Ampun baek!! Ini aku,chanyeol! boneka beruangmu!" Ucap si orang asing ketika baekhyun menghentikan pukulannya. Baekhyun terdiam. Ia mengedarkan pandangannya,dimana boneka kesayangannya?
Apakah orang itu benar benar chanyeol? Boneka kesayangannya?
dan-- Mengapa orang itu sangat tampan?!
"Aku tidak percaya! Kemana perginya boneka kesayanganku,pria mesum yang sialnya tampan?!" Bentak Baekhyun,dengan bibir yang maju dan pipinya yang bersemu merah
"Ini aku, Chanyeol. mengapa kau tidak percaya? Lihat luka ini. Kau mengingatnya? Kau kan pernah tidak sengaja merobekku disini! Lalu kau menjahitnya lagi!" Ucap chanyeol,ia memperlihatkan punggungnya, ada bekas jahitan disana
Baekhyun menganga. Apakah ini benar chanyeol?
"Baiklah yeol. Kau bersih bersih rumah ya selagi aku bekerja!" Ucap baekhyun. lumayan,adanya chanyeol mungkin bisa membereskan pekerjaan rumahnya
Sudah berbulan bulan Chanyeol tinggal diapartemen Baekhyun,mereka berhubungan layaknya sepasang kekasih. Baekhyun memang menaruh hatinya pada chanyeol,melupakan fakta bahwa chanyeol adalah bonekanya.
Malam ini,Chanyeol dan Baekhyun tidur berpelukan seperti biasanya. Baekhyun tidak benar benar tidur,ia melamun. Gumaman Chanyeol ditengah tidurnya menyadarkan lamunannya. Ia mencoba mendengarkan apa yang chanyeol gumamkan.
"Aku akan membunuh baekhyun besok. Aku sangat muak berdampingan dengannya." Hanya gumaman itu yang berhasil baekhyun dengar. Ia tidak menyangka. Chanyeol,lelaki yang menumpang hidup dengannya mencobs membunuhnya?
Baekhyun bergetar,tapi ia tidak takut kok!
Ia menenggelamkan tubuhnya pada selimut.
"Akh tahu kau tidak tidur dan mendengarkan gumamanku,byun." Tiba tiba ia mendengar suara Chanyeol yang berbisik ditelinganya. Ia membalikkan badan, kemudian ia melihat chanyeol yang menatapnya tajam dengan smirk di bibirnya yang tebal.
"Aku tidak menyangka kau seperti itu yeol." Baekhyun membalas. Tangannya bergerak dengan perlahan namun pasti untuk mengambil pisau dibawah bantalnya yang selalu ia siapkan untuk berjaga jaga.
Chanyeol selalu menghindar ketika Baekhyun berusaha menusuknya dengan pisau itu.
Baekhyun putus asa,dia menyerah untuk menusuk chanyeol. Itu sangat susah
"Chanyeol sadarlah,kau hanya boneka." Ucap Baekhyun sebelum ia pingsan. Chanyeol tertawa dan membawa baekhyun kekasur
Paginya,baekhyun terbangun dan mendapati dirinya sendirian dikamar. Apa chanyeol pergi? Batinnya
"Mungkin dia sudah pergi. Baguslah." Gumamnya,kemudian ia menjalani kegiatannya seperti biasa.
Setelah chanyeol pergi,kehidupan Baekhyun tidak banyak berubah. Chanyeol sudah pergi selama dua bulan,waktu yang cukup lama untuk Baekhyun.
Ketika baekhyun sedang bekerja,ia mendapat telfon dari orang tidak dikenal. Ia angkat,mungkin itu penting.
Namun yang ia dapat adalah nafas seseorang yang dalam dan terengah. "Baek.." ucap orang itu ditelfon,kemudian sambungannya mati.
Baekhyun waswas,karena itu adalah suara Chanyeol!
Bagaimana kalau Chanyeol balik kerumahnya?
Pikiran baekhyun berkecamuk
Dan ketika Baekhyun pulang,ia mendapati apartemennya kosong. Ia tersenyum senang
Saat ini pukul 9 malam dan ia sangat mengantuk. Ia akan mandi kemudian langsung tidur karena selain mengantuk,ia juga sangat lelah.
Tetapi saat baekhyun sedang tertidur,ia mendengar derap kaki seseorang. Ia terbangun dan mencari pisau yang ada dibawah bantalnya. Ini gawat! Pisaunya menghilang! Padahal tadi pagi ia menaruhnya disitu!
Saat Baekhyun sedang panik karena pisaunya hilang,suara pintu kamar yang dibuka terdengar.
Itu Chanyeol. Ia kembali!
Baekhyun sangat tidak siap! Ia takut!
"Apa yang kau lakukan disini,chan?" Tanya Baekhyun setenang mungkin.
"Long time no see,byunnie." Ucap chanyeol dengan smirknya. Oh lihatlah! Ditangannya ada pisau yang selalu baekhyun taruh di bawah bantalnya! "Kau mencari ini,byunnie?" Tanyanya lagi,tidak menghilangkan smirk dari bibirnya.
"A--mengapa kau melakukan ini kepadaku,chan?" Tanya baekhyun tergagap,ia memberanikan diri untuk menatap mata mantan housematenya
"Aku mencintaimu. Kau begitu baik padaku. Kau juga selalu memelukku ketika tertidur. Tetapi kenapa kau seperti ini Chanyeol? Apa salahku?!" Tanya Baekhyun,ia meneteskan air matanya.
"Aku ingin membunuhmu,byunnie. Kau adalah sampah yang harus dimusnahkan!" Setelah chanyeol berbicara seperti itu, ia menghampiri Baekhyun dan memeluknya.
"Ucapkan selamat tinggal pada dunia,byunnie" bisik Chanyeol,baekhyun menatapnya heran.
Namun sebelum baekhyun berbicara, Chanyeol membungkam bibirnya.
Baekhyun membelalakan matanya,Chanyeol mencium bibirnya!! Tetapi ketika Baekhyun ingin protes,pisau yang sedari tadi chanyeol pegang menancap didadanya dari belakang. Oh sial,ia melupakan bahwa Chanyeol memegang pisau!
"Aku mencintaimu,yeol." Kemudian Mata baekhyun terpejam perlahan
detak jantungnya berhenti,Ia meninggal
Chanyeol tersenyum puas melihatnya.
akhirnya jalang sampah itu mati. Batinnya
¡ E N D !
Lanjut? Atau satu aja?
KAMU SEDANG MEMBACA
• ONESHOOT CHANBAEK•
Historia Corta|✨| KUMPULAN CERITA CHANBAEK DALAM SATU BAGIAN ! 💌 vote and comment ! 💌 BXB! 💌CHANBAEK ! 💌 Genrenya campur aduk kayak es buah (NC, angst, fluffy, comedy) 💌 Banyak rate M, tapi ga semuanya Ayo baca, vote dan comment 💕! [Slow up]