Happy reading^^
"Oh ya,kenalin Jisung Devanya,panggil saja Jisung"ucap Jisung.
Hana sedikit melirik kearah pria bernama Jisung tersebut.
"Siapa namamu?"tanya Jisung pada Hana.
Hana diam beberapa saat."Hana Aisyah Ramadhani"ucap Hana.
Hana berjalan kembali ke restoran tadi dan berhenti tepat didepan pintunya.
"Boleh kamu pergi?aku sudah baik-baik saja"ucap Hana melirik Jisung.
"Owh,ok,jaga dirimu Hana,aku pergi dulu ya,assalamualaikum"ucap Jisung.
Hana tersentak kecil."Waalaikumsalam warahmatullahi wabarkatu"jawab Hana masih menatap Jisung yang sudah berlalu.
Tak berapa lama kemudian Hana tersadar dan membuka pintu restoran tersebut dan kembali duduk dihadapan Jaemin dan Hera yang masih fokus bersama.
"Jaemin apa kamu sudah selesai?ini sudah malam,abi akan mencariku"ucap Hana mengintrupsi Jaemin yang sedang mengobrol dengan Hera.
"Eh?Ya,tapi bisakah kita nonton dulu?aku ingin menonton bersamamu,aku kan sudah izin sama abi sampai pukul 9"ucap Jaemin menatap Hana.
Hana menggeleng pelan."Tidak perlu,lain kali saja bagaimana?"ucap Hana.
"Aku ingin sekarang Han"mohon Jaemin.
Hana menghela nafas."Baiklah"ucap Hana kemudian ia dapat melihat Jaemin tersenyum.
Jaemin membayar makanan mereka dikasir menyisakan Hana dengan Hera.
"Heh!lu,gak usah sok suci gitu deh ya"ucap Hera.
"Maaf?"ucap Hana yang tidak mengerti.
"Dasar munafik"ucap Hera memaki Hana.
Oke,itu cukup membuat hati Hana sakit tapi Hana hanya diam.
Tak berapa lama kemudian Jaemin kembali dan menggandeng tangan Hana.
Hera ikut dengan mereka atas persetujuan Jaemin.
Jaemin membeli tiket film good bye summer untuk tiga orang sekaligus membelikan popcorn dan juga minuman untuk mereka bertiga.
Jaemin duduk ditengah,di sebelah kanan nya Hera dan kiri nya Hana dekat dengan pintu keluar.
Selama film diputar Hana hanya bermain handphone nya melihat tugas untuk besok sedangkan Jaemin mengobrol dengan Hera.
Hana merasa malas saat dicuekkin Jaemin.
30 menit sebelum film tersebut habis,Hana memutuskan keluar studio tersebut.Bahkan Jaemin tidak menyadari kepergian Hana karena ia mengobrol sangat seru dengan Hera.
Hana keluar dari studio tersebut berjalan kelantai dua.
Di lantai dua Hana kembali bertemu dengan Jisung."Hai"sapa Jisung pada Hana.
"Hai"jawab Hana tersenyum tipis.
"Sepertinya kamu kembali sedih ya?aku ada disini"ucap Jisung menatap Hana.