Good Bye?

40 5 0
                                    

***

"Hera, abi, perempuan itu adalah Hera, masa lalu Jaemin"ucap Jaemin membuat langkah kaki Jin terhenti dengan kedua tangan yang menggenggam erat.

"Jaemin nggak tau sama diri Jaemin sendiri bi, saat bersama Hera, Jaemin ngerasa itu bukan diri Jaemin, Jaemin nyaman saat bersama Hera bi..."

"Sedangkan Hana, Jaemin sayang sama Hana bi, Jaemin rela lakuin apa aja demi terus bareng sama Hana, tapi Jaemin salah bi, Jaemin sudah nyakitin Hana"ucap Jaemin sembari menunduk tanpa sadar air mata nya menetes, mengalir begitu deras nya membasahi pipi pria itu.

Jin menggenggam erat kedua tangan nya, ingin sekali ia mengahajar pria yang berdiri di belakang nya itu. Namun pikiran tersebut ia buang jauh-jauh.

"Maafin Jaemin, Jaemin siap nerima hukuman dari abi sama umi, tapi jangan minta Jaemin buat menjauh dari Hana"ucap Jaemin di sela sela isakan tangis nya.

Jin membalik tubuh nya menghadap Jaemin, menatap pria yang tengah menangis tersedu sedu itu sembari menunduk dengan tatapan kasihan.

Tapi Jin tidak bisa, kali ini ia harus tegas. Ini demi kebaikan Jaemin dan Hana.

"Jangan temui Hana, itu sudah lebih dari cukup, biarkan dia, kamu tetap bersama wanita mu itu, biar Hana bersama kami"ucap Jin membuat Jaemin mendongak menatap pria yang seumuran papa nya itu dengan tatapan tak percaya.

Jaemin menggeleng kukuh bentuk ia menolak ucapan Jin tersebut. Mata nya kembali meneteskan air saat Jin mengatakan..

"Hana akan kami jodohkan, kamu tidak perlu khawatir, kalian tidak akan pernah bisa bersatu sampai kapan pun, jadi abi minta, kamu jangan egois"ucap Jin lalu berjalan pergi dari hadapan Jaemin.

Jaemin terduduk. Kaki nya seakan tak terasa, air mata nya mengalir begitu deras.

Kesalahan nya ini benar-benar fatal. Jaemin bingung harus melakukan apa. Di sela-sela tangis nya ada seseorang yang menepuk pundak nya, mengelus nya pelan. Membuat tangis Jaemin berhenti, Jaemin mendongakkan kepala nya dan mendapati Sakura tengah mengelus pundak nya.

Sakura memeluk Jaemin yang bersimpuh di tanah. Ikut menangis di pelukan sang kakak. Sakura mendengar semua nya tadi. Ia tidak jadi tertidur kala melihat Jaemin di tampar oleh Jin.

"Kakak, ayo pulang" ajak Sakura di sela sela tangisan nya. Jaemin mengangguk menjawab ajakan adik nya itu.

***

"Abi"panggil Hana yang langsung menghampiri Jin saat pria itu masuk kedalam rumah.

Jin menghentikan langkah nya saat Hana menghampiri nya lalu memeluk nya sembari menangis. Memeluk tubuh Jin dengan sangat erat.

Jin membalas pelukan putri nya sembari mengelus pelan puncak kepala Hana. Jin menyayangi putrinya ini, ia tidak bisa melihat Hana di sakiti oleh orang lain.

"Hana, besok kamu abi jodohkan"ucap Jin di sela-sela tangisan Hana.

Hana terkejut. Ia mengeratkan pelukan nya pada Jin semakin deras menangis.

"Tapi abi, kel-"

"Keluarga Devanya"ucap Jin seketika memotong ucapan Yolanda.

Jin melepas pelukan Hana melihat putri nya itu yang sudah mulai reda tangisan nya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 24, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ISTIQLAL & KATEDRALTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang