Elsa Wilson gadis yg berusia 19 THN. mempunyai paras cantik dan tubuh yg munggil,sejak ditinggal ayah ibunya saat kecelakaan 3 tahun lalu Elsa harus bekerja dan berhenti kuliah karna iya tak mampu membayar uang kuliah yg cukup mahal karna itu iya harus melepaskan cita citanya menjadi seorang dokter.
Leon Pradita Kusuma seorang miliader dunia yg berusia 30 THN.leon orang yg terkenal kejam,dingin dan tak berperasaan.Iya juga CEO di perusahaan nmor 1 di dunia bukan hanya itu dia juga ketua mafia yang paling ditakuti diseluruh dunia.
Jam yang menunjukkan pukul 7 pagi,Elsa bangun dari tidurnya untuk kerja,yah Elsa bekerja di cafe di pinggiran jalan.
"Astaga...aku bisa terlambat kalau begini". Gumam Elsa saat melihat jam tangannya sdh menunjukkan pukul 7:20 tinggal 10 menit lagi cafe akan di buka,dan...???
Ting...
Bus pun tiba dihadapan Elsa,Elsa masuk dgn terburu berharap bus ini cepat berjalan agar iya cepat sampai di tempat kerja nya.saat bus berhenti Elsa cepat cepat turun dari bus dan berlari menuju cafe tempat iya bekerja.
"Lo dari manah si El kamu udah terlambat 15 menit"Dini sahabat Elsa hanya bisa geleng geleng kepala melihat sahabatnya yang tidak seperti biasanya datang terlambat biasanya sahabat ini datang selalu tepat waktu.
"Gue kesiangan gara gara lembur kerja kemarin,Luh Taukan kerjaan kita kemarin banyak nya kaya gimanah.manah pulang kemarin hampir ketingal bus untuk balik ke kos lagi," Ucap Elsa sambil menghela napas.
"Yaudah sebaiknya loh cepat ganti baju sebelum pak Roni datang dan mencak mencak karna lihat loh baru datang,loh Taukan..kalau pak Roni paling ngak suka lihat karyawan nya datang terlambat."jelas dini pada elsa,yah bos mereka itu orang yang tidak mau mendengar ada karyawan nya yang datang terlambat,Jiak ada yg ketahuan terlambat maka bos mereka akan memotong 10% dari gaji meraka.memang bos yang ngak mau rugi Tah..😅😅😅
Di tempat lain Leon sedang fokus mengecek laporan keuangan perusahaan yang dipimpinnya,saat sedang fokus degan laporang di tangan nya,iya mendengar ada yang mengetuk pintu.
"Masuk.."Leon jawabannya dari dalam.
"Maaf tuan ini tuan ada dokumen perusahaan Ryan Lewis company,ingin melakukan kerja sama dengan perusahan anda tuan" ucap Alex sekretaris dan sekaligus orang kepercayaan leon.
Ryan Lewis company salah satu perusahaan yang bergerak di bidang properti ,dan banyak perusahaan yang mengajukan kerja sama degan CEO dari perusahaan Ryan Lewis company.Leon menutup laporan keuangan yang ada ditangannya dan mengabil proposal yang berada di tangan sekretaris,Leon membaca dengan teliti tiba tiba iya tersenyum miring saat membaca proposal yang diajukan oleh perusahaan Ryan Lewis company.ternya ada yg ingin bermain-main dengan ku rupanya gumam Leon dalam hati sambil tersenyum iblis.sang sekretaris yg melihat senyum bosnya bergidik ngeri.
"cari tahu tentang CEO dari perusahaan Ryan Lewis company 10 menit laporan sdh harus ada di meja saya",ucap LOEN pada sekretaris nya.
"Baik tuan,kalau begitu saya permisi dulu tuan" jawab Alex
"Ya" Leoan
Setelah sekretaris keluar Leon pun melanjutkan membaca laporan keuangan perusahannya,dan iya juga mempunyai rencana untuk perusahaan Ryan Lewis company yang berani beraninya menjakuan proposal yg bisa merugikan dirinya,dan dia TDK akan membiarkan itu terjadi.
****
Berikan Komentarnya kak jika cerita nya masih kurang menarik 😊Bintangnya kak jugan dilupa tekan kak🙏
Follow Ig aku kak: Darni Kitty☺️
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia's It's Love
Romance"Aku harus lari dari mafia kejam dan tak punya hati itu" gumam Elsa "Kau tak bisa lari dariku Beby karna kau adalah milikku" jawab Leon Selamat membaca😊