Selamat membaca 😀
Ngehalu dulu ah...🤣🤣🤣
Mendegar ucapan Elsa membuat Leon tersenyum tipis.
"Bukan"satu kata dari Leon membuat Elsa mengerang marah,apa katanya "bukan" lalu kenapa dia bisa tau informasi tentang dirinya.apalagi melihat wajah tak berdosa nya itu membuat Elsa ingin mencakar habis wajah tampannya."apa tampan...?apa aku sedang memujihnya,"ucapnya dalam hati.
"untuk apa anda mencari informasi tentang saya"Elsa menghela napasnya kasar,pria yang ada dihadapannya ini apa hanya bisa menampilkan wajah datarnya saja.
Leon tidak bisa menahan dirinya saat melihat bibir Elsa yang terus berbicara ingin rasanya dia mencium bibir seksi itu.
Setelah perbincangan yang cukup melelahkan bagi Elsa, sekarang dia berakhir di dalam kamar pria iblis ini yang sayangnya mempunyai wajah tampan yang membuat wanita manapun berketuk lutut dihapanya agar bisa naik dia atas ranjang miliknya.jagan lupakan pria itu telah mengambil first kiss nya yang dijaga untuk suaminya kelak,dan dirinya malah terbuai akan ciuman Leon"memalukan"Elsa merutuki dirinya sendiri.
Flashback.....
"Biarkan aku keluar"bentak Elsa kepada Leon yang tidak membiarkannya untuk keluar dari Mension ini.
"Tidak"Leon mengepal tangannya kuat saat mendengar perkataan gadisnya ingin pergi darinya.dia tdk akan membiarkan gadisnya ini pergi Elsa miliknya dan akan tetap menjadi miliknya, apapun akan dia lakukan agar Elsa tetap berada disisinya walau dgn cara licik pun akan iya lakukan.
Elsa bangkit dari duduknya saat melihat Leon berdiri mendekati nya,Elsa berlari menujuh pintu keluar sebelum berhasil Leon terlabih dahulu menarik tangannya.
Leon dengan kasar membalikan tubuh Elsa dan mengangkat kedua tangan Elsa dia atas kepala.tampa aba aba Leon langsung manabrakan bibirnya degan bibir Elsa satu tangannya iya gunakan untuk memeluk pinggang Elsa.leon mencium degan kasar menyalurkan rasa marahnya kepada Elsa yang berniat pergi darinya mengabsen apa saja yang ada di dalam mulut Elsa,merasah Elsa membutuhkan oksigen degan enggan Leon melepaskan ciumnya nya.manisnya bibir Elsa membuat Leon kecanduan seperti memakai narkoba.
Leon menatap Elsa dalam,Elsa yang ditatap Leon seperti itu memalingkan wajahnya sambil menghirup udara akibat ciuman Leon yang membuat dirinya hampir mati kehabisan napas.leon menyeringai iblis menunduk kan kepalanya karna Elsa yang tinggi nya hanya sampai di dadanya saja membuat Leon harus menunduk.
"Kau tak bisa pergi dari sini,honey"ucapnya sambil menjilati Kuping Elsa,Elsa merasakan Leon menjilati Kuping nya mendesah tertahan,membuat yang ada didiri Elsa terasa berbeda saat Leon menjilat kupingnya.
"Hentikan kenapa kau menjilat kupingku, brengsek". bentak Elsa kepada Leon yang masih terus menjilati kupingnya sekali kali mengendus lehernya.leon menggangkat wajahnya menatap Elsa tajam,iya tak suka saat gadisnya menyebutnya brengsek walau memang kenyataannya dirinya memang brengsek,apalagi kata kata itu keluar dari bibir seksi gadisnya.iya harus memberikan hukuman kepada bibir seksi gadisnya agar TDK mengatainya brengsek lagi.
Elsa melotot saat Leon tiba tiba menciumnya lagi dan berusaha agar lidahnya bisa bertemu degan lidah miliknya,elsa yang tersadar akan keterjukanya memberontak dan ini TDK bisa dibiarkan first kiss nya direbut oleh iblis ini lagi.leon mengerang marah saat Elsa menutup rapat bibinya TDK membiarkan dirinya masuk,Leon mengigit bibir bawah Elsa yang otomatis membuat Elsa mengadu kesakitan dan membuka mulutnya,membuat loen tersenyum disela sela ciumnya karna lidahnya berhasil masuk kedalam mulut elsa.tidak membuang buang kesempatan Leon melumat bibir elsa yang sudah menjadi candunya dan mengabsen setiap yang ada di dalam mulut Elsa tapi kali ini ciuman Leon begitu lembut berbada degan ciumnya yang sebelumnya.
Elsa yang terbuai degan ciuman Leon tanpa sadar telah melingkarkan tangannya di leher Leon,Leon tersenyum tipis saat Elsa membalas ciumannya walau Elsa masih kaku saat membalas ciumnya,Leon yakin ini ciuman pertama Elsa dan Leon beruntung karna dia menjadi orang pertama yg mendapatkan first kiss Elsa.
Setelah merasa mereka membutuhkan oksigen Leon melepaskan ciumanyaa degan elsa.
"Kau hanya milikku dan akan menjadi milikku selamanya elsa.dan Jagan coba coba untuk kabur dari mension ini"ucap Leon kepada Elsa.
Maaf yah kalau masih banyak kata kata yang kurang 🙏😁
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia's It's Love
Romance"Aku harus lari dari mafia kejam dan tak punya hati itu" gumam Elsa "Kau tak bisa lari dariku Beby karna kau adalah milikku" jawab Leon Selamat membaca😊