loen

114 3 0
                                    


Maaf baru apdute hehehehe😁😁😁

Ok selamat membaca...👍







Flash on.....

Elsa tidak  mengigat apa apa lagi tapi pas iya Bagun tidur iya sudah berada di kamar seorang pria, sebenarnya apa yang terjadi setelah iya pingsan.

Elsa yang masih melamun memikirkan apa yg terjadi tiba-tiba terkaget degan suara pintu kamar mandi yang terbuka,iya terpanah degan ketampan pria yang ada dihadapannya dgn rambut basah dan Jagan lupa perut kotak kotak yang mengoda.

"ehm.."leon berdehem saat melihat Elsa yang terus memperhatikan dirinya,iya dibuat gemes degan tingkah gadisnya itu.

Elsa yang mendengar deheman Leon langsung tersadar dan menjadi salah tingkah degan pipi merona karna tertangkap basah memperhatikan Leon,Leon yang melihat pipi merona Elsa menjadi lucu.

"Apa kau tergoda dengan ketampanan dan juga tubuh ku sayang"ucap Leon sambil tersenyum nakal kepada belsa,elsa yang mendengar perkataan tertunduk malu.

"ti...ti..tidak tuan"ucap Elsa degan sedikit terbata bata.

Leon yang mendengar perkataan Elsa dibuat heran,baru kali ini ada yang tidak terpesona degan ketampannya.biasanya wanita yang melihat Leon akan berketuk lutut dan memohon agar bisa tidur dengan nya, tapi "gadisnya"Leon tersenyum tipis mendegar pengakuan gadisnya.sebenarnya Leon tau Elsa terpesona kepadanya dilihat dari pipinya yang merona tapi Leon TDK ingin membuat gadisnya malu.

"baiklah jika kau tidak terpesona oleh ku dan bersihkan dirimu sayang,aku tunggu diruang makan"leoh berbicara sambil melangkahkan kakinya meninggalkan Elsa yg masih menunduk.

Selesai membersihkan diri Elsa mengabil sebuah dress berwarna biru laut  yang telah disiapkan oleh pembantu LOEN.elsa terlihat menawan dgn dress yang di pakainya dan pas ditubuh mungilnya.

Elsa  membuka pintu dan turun dari tangga menuju ruangan makan disanah sudah ada Leon yang menunggu Elsa sambil melihat-lihat email yang dikirim oleh asisten nya.saat Elsa sudah berada di samping Leon, seketika Leon melihat kesampingnya Elsa yang sangat cantik dengan dress yang di pakainya dan Jagan lupa wajah yang tampak mek aup itu terlihat menawan.

Leon kambali tersadar dari lamunannya nya saat Elsa memanggilnya.

"tuan.."ucap Elsa saat melihat Leon tak berkedik menatap dirinya.

"duduklah Elsa dan makan sarapan mu"ucap Leon sambil menarik tangan Elsa agar duduk disampingnya.

"baik tuan"jawab Elsa

Saat makan Elsa sesekali melirik ke arah Leon,Leon yang mengetahui Elsa yang melirik kearahnya bertanya.

"ada yang ingin kau tanyakan sayang,jika ada aku akan menjawab nya saat kita selesai sarapan"jawabnya sambil melirik kearah Elsa sebentar.

"baik tuan" jawab Elsa sambil menunduk dan memakan sarapannya lagi.

"dan satu lagi jangan panggil aku tuan,Panggi saja Leon atau mungkin sayang."ucap Leon karna setiap dia mendengar Elsa bicara  degan dirinya,Elsa selalu memanggil dengan sebutan tuan.entah mengapa Leon tidak suka itu seakan Elsa memberikan jarak diantara mereka.

"ba...baiklah Leon"jawab Elsa takut takut yang hanya dibalas degan aanggukan oleh Leon.




******

Hehehe maaf yang cerita novelnya singkat singakt😅😅😅
Maaf jika masih banyak kekurangan dalam penulisan nya soalnya ini novel pertamaku jadi masih harus banyak belajar lagi.

Nex part....

Mafia's It's LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang