Selama membaca🙏😁
Dan Jagan lupa kak, komennya dan bintang nya kak😅😅😅
Lanjut cerita mafia's It's Love 😊
****
Saat ini LOEN sedang dalam perjalanan menuju Mension nya dgn seorang gadis yang sedang tertidur di pangkuan nya.iya menatap wajah cantik Elsa yg mempunyai buluh mata lentik, hidung kecil yg mencung dan Jagan lupa degan bibir seksinya yg terlihat mengoda.
"Rasanya aku ingin mencium bibir seksinya ini". gumamnya sambil menyentuh bibir Elsa yg terlihat sangat menggoda baginya.
setelah menempuh perjalanan yg cukup lama.akhirnya mobil memasuki pekarangan Mension milik Leon,sang supir dgn cepat cepat membukakan pintu untuk tuanya.leon dgn hati hati menggendong Elsa yg sedang tertidur dan melewati sang supir,supir yg melihat tuanya yg sedang menggendong seorang gadis dgn hati hati.
"Ternyata nona ini sangat cantik dan tuan juga sangat berhati hati saat mengendong nona ini,apakah tuan sdh mulai menyukai nona ini".ucap sang supir yang bernama pak Harto dalam hati saat Leon melewati dirinya,iya berharap ada yg bisa meluluhkan hati tuanya ini.dan iya yakin bahwa gadis yg berada digendong tuanya bisa meluluhkan hati tuanya yg sedigin es dikutup Utara.
Saat pintu Mension terbuka di sana sdh banyak pelayanan yg berdiri menyambut tuan mereka,dan para pelayan dibuat kaget saat melihat tuan mereka mengendong seorang wanita.karna mereka tidak pernah melihat tuanya membawa seorang wanita dimension nya dan ini pertama kalinya tuan mereka membawa seorang wanita.
" Selamat datang tuan" ucap bibi an kepala melayan di Mension Leon di ikuti dgn para pelayan lainnya sambil membukuk hormat.
"Hhm" balas Leon dgn deheman.
Para pelayan sdh terbiasa dgn sikap digin tuanya,Leon melewati para pelayan menuju kamarnya dan saat ingin menaiki tangga Leon berbalik dan berkata
" Bibi an datang ke kamarku untuk membersihkan tubuh gadisku".dan setelah berkata iya melanjutkan langkahnya menuju kamarnya.
"Baik tuan"jawab bibi an sambil mengikuti langkah tuanya.
Sekarang ini Leon sdh mengklaim Elsa sabagia gadisnya" yah gadisnya"dan dia tidak akan membiarkan gadisnya pergi darinya,memikirkan Elsa yang sdh menjadi gadisnya Leon tersenyum miring sambil melihat gadis yg ada digendong nya.
Sedangkan para pelayan dia buat melongo dan saling bertatapan saat mendegar kata kata yg keluar dari mulutnya tuanya,apa katanya "gadisnya"sejak kapan tuan mereka memiliki gadis,setau mereka tuanya itu paling tidak suka berdekatan dengan seorang wanita.
****
Jgn lupa follow Ig aku kak:Darni Kitty ☺️☺️
Penasaran degan lanjuta ceritanya jgn lupa ikuti novel buatanku yg berjudul mafia's It's Love.agar kalian tdk ketinggal dgn cerita selanjutnya.🙏😊😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia's It's Love
Storie d'amore"Aku harus lari dari mafia kejam dan tak punya hati itu" gumam Elsa "Kau tak bisa lari dariku Beby karna kau adalah milikku" jawab Leon Selamat membaca😊