Assalamualaikum 😊 maaf baru update
lagi🙏😁Yuk lanjut baca novelnya 😂
Selesai sarapan Leon mengajak Elsa keruangan kerjanya.Elsa mengikuti langkah Leon menaiki anak tangga,sesampainya di depan ruangan.
"Masuklah"leon berkata sambil mempersilahkan Elsa masuk.degan perasaan takut Elsa masuk dalam ruangan kerja Leon,Elsa dibuat menggangga dan terkagum dengan ruangan kerja Leon di sudut ruangan terdapat perpustakaan. satu yang Elsa simpulkan dari ruangan kerja Leon yaitu nyaman.
Leon terus memperhatikan Elsa yang sedang mengagumi ruangan kerja nya sampai mulutnya masih dalam keadaan terbuka,Leon yang tidak tahan degan tingkah elsa yang mengagumi ruangan kerja itu apakah gadisnya tidak pernah melihat ruangannya mewah sampai sampai mulutnya terbuka lebar seperti ini, karena sudah tidak tahan melihat mulut Elsa yang terbuka seakan mengajak dirinya untuk melahap bibir seksi itu ,mulai berbicara.
"Apakah kamu akan terus berdiri dalam keadaan mulut terbuka seperti itu,aku takut bisa bisa lalat masuk kedalam mulutmu".sindiran Leon membuat Elsa tersadar akan kekaguman nya dan cepat cepat menutup mulutnya rapat takut nanti ada lalat yang masuk.
Leon mulai mendudukkan dirinya di sofa mahal yang Elsa yakin harga satu set sofa itu bisa membeli satu apartemen mewah.
Sebenarnya Seberapa kayanya pria ini, pikir Elsa dalam hati.
Leon mempersilahkan Elsa untuk duduk,Elsa pun menurut duduk sambil meremas tangannya,karna pada saat Elsa merasa gugup dan takut dia akan meremas kedua tangan mungilnya itu.leon memperhatikan gerakan tangan Elsa yang saling meremas satu sama lain sudah mengetahuinya bahwa gadis yang ada dihadapannya ini merasa gugup dan takut.
"Elsa Wilson putri dari David Wilson dan Hana Yori wilson, apakah tebakanku benar",Leon berbicara sambil memperhatikan raut wajah cantik Elsa yang terlihat terkejut.
"Orang tuanya meninggal akibat kecelakaan 3 tahun lalu akibat hujan yang deras,bukan". lanjutnya degan menyeringai puas melihat wajah pucat Elsa.
"siapa kau,kenapa kau bisa mengetahui namaku dan bisa kau mengetahui ayah dan ibuku meninggal akibat kecelakaan".Elsa merasa terkejut saat Leon mengatakan semua tentang dirinya dan juga kedua orang tuanya yang meninggal akibat kecelakaan,elsa merasa pria dihadapannya ini sangat berbahaya dan harus di dihindari.leon yang mendegar ucapan Elsa tersenyum miring apapun yang diinginkan dirinya pasti akan iya dapatkan walaupun degan cara licik sekalipun termasuk untuk mendapatkan gadis yang ada dihadapannya ini.mudah saja bagi Leon untuk mendapatkan informasi tentang keluarga Elsa karna iya mempunya seorang hacker handal di perusahaan miliknya.
Elsa yang tidak mendapatkan jawaban dari Leon mulai bertanya tanya"apakah pria ini seorang penguntit,membayangkan itu membuat Elsa bergidik ngeri." Tapi tidak mungkinkan seorang penguntit bisa memiliki Mension yang sangat mewah.
"itu mudah saja bagiku untuk mendapatkan informasi tentang dirimu,Beby".ucap Leon degan senyum penuh kesombongan,Elsa yang mendengar perkataan Leon mulai terpancing emosi bisa bisanya pria ini degan mudahnya Mecari informasi tentang dirinya.
"Apakah mencari informasi seseorang adalah tugas dari tuan mudah Leon yang terhormat".Elsa berbicara sambil menatap tajam ke arah Leon,masah bodoh dengan sopan santun pria di hadapannya ini lebih tak sopan lagi degan mencari informasi pribadi milik orang.
Hay..Hay...Hay guys.
Maaf yah jika kata katanya masih ada yang kurang 🙏🙏🙏😂😂😂
Next part berikutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia's It's Love
Romance"Aku harus lari dari mafia kejam dan tak punya hati itu" gumam Elsa "Kau tak bisa lari dariku Beby karna kau adalah milikku" jawab Leon Selamat membaca😊