4; i'm going crazy a lot today

450 44 2
                                    


Tidak terasa liburan semester akan segera berakhir. Namun sayang, liburan kali ini Elena lebih banyak menghabiskan di rumah. Orang tuanya yang tinggal di luar kota pun tidak bisa mengunjunginya.

Sedangkan Bobby? Entahlah, akhir-akhir ini ia sangat sibuk dengan urusannya sampai membuat adik perempuannya terheran-heran apa yang sedang dikerjakan.

"Elena.." panggil Bi Ina dari luar kamar Elena.

"Iyaa, bi Ina?" jawab Elena seraya membukakan pintu kamarnya.

"Dek, belum makan dari pagi lo nanti kalau sakit gimana?" seru Bi Ina.

"Maaf ya bi Ini udah bikin khawatir. Ini Elena mau ke bawah, mau makan." seru Elena seraya melangkahkan kakinya ke meja makan, sedangkan bi Ina langsung membersihkan kamar Elena.

LINE

Travis🙊:
| Len, lo sekarang sibuk gak?
| Gue mau ngajak lo main ke rumah gue
| Lo mau kan?


Gue gak sibuk kok |
Boleh deh, gue mau kok |
read

Tiba-tiba sekali Harraz mengajaknya untuk berkunjung ke rumah.

***

"Bokap nyokap gue gak sejahat itu kali Len, santai aja." Harraz terkekeh melihat Elena yang berjalan sambil mencengkeram baju miliknya karena ketakutan.

Baru saja menginjakkan teras rumah Harraz, gadis itu langsung disambut Jennie dengan hangat.

"Mah, ini Elena." ucap Harraz pada Jennie sambil mengenalkan Elena.

"Haiii Elena, kamu cantik banget sayang." ucap Jennie seraya memeluk dan men-cipika cipiki Elena.

"Makasih tante, tante juga cantik banget." timpa Elena dengan senyuman lebarnya.

"Yuk masuk, Harraz ajak masuk dong!" perintah Jennie pada anaknya, lalu mereka pun masuk ke dalam rumah

"Sayang tante tinggal sebentar ya," pamit Jennie.

"Itu cewek bukan mak lampir deh keknya, apa Harraz punya cewek baru?" batin laki-laki yang sedang memperhatikan Harraz dan Elena dari lantai dua rumahnya, dan ia pun langsung menuruni anak tangga.

"Haiii kak, kenalin nama aku Raja!" seru Raja yang tiba-tiba datang membuat Elena kaget.

"Raja, dia adek gue." seru Harraz pada Elena yang bingung.

"Oh hai Raja, namaku Elena!" ucapnya sambil menjabat tangan Raja.

"Tumben banget anak ini tiba-tiba nyamperin Elena, kalo sama Vanessa jangankan nyamperin, ketemu juga udah males." batin Harraz.

"Elena sayang yuk makan siang dulu, pasti kamu belum makan kan?" ajak Jennie.

Jennie merangkul Elena dan langsung berjalan menuju meja makan, di sana sudah ada Hanbin yang duduk sembari menunggu anggota keluarganya terkumpul.

"Pa, ini kenalin namanya Elena." seru Jennie

"Hai om, Elena," ucap Elena memperkenalkan dirinya.

"Ini temennya Harraz ya, duduk-duduk maaf ya kalau makanannya seadanya." seru Hanbin.

"Iyaa om, tapi ini lebih dari cukup malahan." sahut Elena.

"Ini sayang, dihabisin ya makanannya." perintah Jennie seraya memberikan piring yang sudah berisi nasi dan lauk-pauknya pada Hanbin dan Elena.

"Raja, liatin deh yang anaknya Mama siapa sih?" seru Harraz.

"Duh maaf sayang, Mama tuh gemes banget sama anak cewek." gumam Jennie, membuat Elena tersenyum melihat kehangatan keluarga Harraz.

Come To Me ➖ Kim Doyoung TreasureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang