➖You're Drug➖
by Hidden
🙏
➖Taehyung langsung berlari keluar dari kamar Namjoon setelah sedikit memberi gurauan tadi. Ia terkikik sendiri bagaimana ia mengungkit fakta tentang Namjoon yang suka sekali menonton film biru. Berjalan menjauh dan berniat pergi ke kamar Hoseok. Namun ditengah jalan, dia berubah pikiran. Masuk ke kamarnya sendiri untuk mengambil ponsel yang tertinggal.
"Mhhh ahh..."
Langkah kaki pemuda Kim yang hendak keluar kamar itu terhenti. Telinga nya mendengar sesuatu dari kamar sebelah, kamar Yoongi. Ia berjalan mendekat ke arah tembok dan menempelkan telinganya disana.
Suara desahan seseorang yang bercampur geraman. Taehyung tak tahu pasti itu suara siapa saja. Tapi dia yakin, salah satu nya adalah Yoongi. Tapi dengan siapa?
Semua member tahu jika Taehyung memiliki rasa ingin tahu yang besar. Ia berjalan cepat untuk keluar kamar namun tercekat sebelum benar-benar menapak lantai luar. Memilih mundur sedikit dan mengintip dari celah pintu.
Ada Namjoon, didepan kamar Yoongi dan suara-suara tadi masih terus mengalun. Dapat ia lihat dengan jelas Namjoon yang tersenyum sendu, memutar haluan dan berjalan memasuki kamar.
"Apakah Yoongi hyung sedang bersama Jungkook?"
Lalu kemarin malam. Taehyung yang kebetulan belum tidur mendengar suara lirih Jungkook yang menangis di kamar. Ia pikir Jungkook dan Namjoon sedang dalam fase break, ia pikir mereka akan akur dengan sendiri nya.
Tapi tidak. Semua berakhir dengan Namjoon yang malah jatuh sakit. Runyam, semuanya berantakan.
➖
Sunyi kembali menyelimuti setelah Seokjin, Hoseok, dan Jimin mendengarkan penuturan Taehyung. Rekaman cctv dorm yang baru saja mereka periksa membenarkan semuanya.
Dan ya, sekarang semua tahu apa yang membuat Namjoon seperti ini. Mereka duduk disofa dengan sebuah laptop di meja. Namun tidak semua.
"Dimana Jungkook dan Yoongi?"
Hoseok bertanya tiba-tiba dan membuat yang lain ikut penasaran. Jimin menjawab kemudian.
"T-tadi mereka pulang terpisah dari staff,"
"Keparat!!"
Brakk
Untuk pertama kali, Seokjin mengumpat dihadapan adik-adiknya. Membalik meja yang menyimpan laptop di atasnya. Ia geram, sungguh. Tidak tahu harus menyalahkan siapa. Tapi dengan Jungkook dan Yoongi yang pergi secara tiba-tiba, membuat amarah sulung grup itu naik hingga ubun-ubun.
Tanpa mempedulikan Jimin yang menutup wajah karena takut, Seokjin beranjak pergi. Menyambar kunci mobil berniat pergi ke agensi menemui Manager Sejin atau bahkan Bang PD-nim.
Bisa-bisanya dua member grup pergi entah kemana sementara sang Leader dalam keadaan koma.
"Hyung, sudah..."
Taehyung sibuk menenangkan Jimin. Hoseok hanya menghela nafas, merasa lelah dengan semua ini. Ia tadi sempat memeriksa kamar Namjoon. Berantakan, botol minuman keras berserak dimana-mana. Aroma yang menyesakkan menguar dan nyaris membuat Hoseok muntah. Bagaimana Namjoon bisa meminum semua minuman itu?
➖
"Hyung!! Lepaskan aku!!"
Jungkook terus berusaha menyentak tangan Yoongi yang mencengkeram tangannya kasar. Menggeretnya melalui gang sempit diantara dua gedung tinggi.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU'RE DRUG | NamKook [Fin✔]
FanfictionBottom Jungkook ➰➰➰ ✔✔ "Kau seperti narkoba, Jeon Jungkook. Menyenangkan, memberi candu kebahagiaan dan akhirnya menyakitkan. Membunuhku secara perlahan," ✔✔ Warning : ⚠Jangan copas cerita saya!! ⚠Boyslove/BxB/Yaoi/BL ⚠Homophobic get out, please ⚠No...