PROLOGUE

62 7 0
                                    

UNDERCOVER


LONDON, 2018.

Pria itu tampak memainkan benda pipih yang canggih di genggaman tangannya, sesekali mengernyit dan menghembuskan nafas berat, manatap fokus layar iphone nya.

"Musicians Selena Gomez and Justin Bieber have a storied past. Did Bieber cheat on Gomez at one point? There's a lot of evidence that says-"

Beberapa hari berikutnya, ia kembali menemukan berita yang hampir sama di beranda youtube nya, tentang gadis yang bernama Selena Gomez itu.

"Selena Gomez has been in the hospital a lot recently. This isn't the first time Selena has been sent to the hospital recently. According to People, Selena was ..."  Masih sama, news menyedihkan dari orang yang sama.

"Gomez has opened up about her struggles with depression and anxiety, speaking of her dedication to fight it by focussing more on herself and her-"

"Kenapa dia selalu mendapatkan prahara sedih disepanjang hidupnya?" ucap pria itu menaikan sedikit garis bibirnya.

"Selena Gomez video: Is she crying over Justin Bieber?-"

pria itu memutar bola matanya, menilik foto-foto dan video yang di ambil paparazi "sialan" dengan cara memaksa yang menampilkan wajah kacau dan mata bengkak Perempuan itu, ia merasa jengah sekaligus sedikit bersimpati dengan headline berita di laman pecariannya. 

Ia mengangkat bokongnya meninggalkan sofa empuk yang di dudukinya sedari tadi, menengak sampanye yang tersaji di atas meja kerjanya.

 "aku tak habis fikir, apa gadis ini dungu? Atau terlalu naif? Seharusnya kau dari dulu menjauh dari bieber sialan itu, bodoh." ia merutuk atas berita yang ada di screen macbooknya. Apa pria ini fans berat Gomez? Atau penguntit misterius? Atau haters yang labil?

Beberapa bulan berselang, pria itu tak sengaja menyaksikan tanyangan ekslusif wawancara Gomez di TV yang baru saja ia nyalakan:

"Selena Gomez Speaks OutAbout Kidney Transplant From Her Best Friend Francia Raisa | TODAY" begitu judul berita yang ada di tagline layarTV.

"what the fuck?! Apa dia benar-benar melakukan operasi gila ini?!" rasa kaget dan penasaran tergambar jelas dari tatapan matanya.

"oh sial, aku rasa ini terlalu berat untuk seorang perempuan manis seperti dia, kau ingat? dulu waktu kecil kau sangat menggilai barney and friends sampai-sampai kau lupa membuat PRmu dan ibumu memarahi?." batinnya berbisik menghiba di dalam sana.  Pria itu mengangguk begitu saja, memijat dagunya sambil tampak berfikir. Mungkin ia semakin penasaran dengan Gomez, atau rasa simpatinya makin besar, atau bahkan pria ini berniat akan menyudahi rasa sakit yang di derita Gomez selama ini? Entahlah, hanya dia yang Tuhan yang tau.

*** 


Two monts later...

"Hey! kau benar-benar yakin membeli mansion ini?!" Lucas-si marketing real estate yang notabenenya adalah teman pria itu menahan teriakan bahagianya, secara dagangangannya laku dibeli oleh temannya sendiri.

"Yap, 1000%. Aku yakin ini hunian yang cocok untukku, lagipula pekerjaanku akan banyak menghabiskan waktu di Los Angeles mulai bulan ini" sahut pria bertubuh tegap itu dengan yakinnya.

"haha, pekerjaanmu yang berhubungan dengan model panas itu atau jalang-jalangmu yang lain, dude?" Lucas menyentil lengan pria itu dengan gaya genit yang entah darimana ia pelajari.

"bisa jadi itu termasuk list pekerjaanku Haha, dan tentu saja, ada yang lebih urgent dari itu, Lucas si tukang gosip. Jangan sampai setelah keluar dari rumahku ini, kau akan beberkan kediamanku ke awak media" telunjuk pria itu menghakimi Lucas dengan menuntut.

"tentu saja aku tidak se kurang ajar itu bung, kau aman disini, ku jamin lingkungan ini tidak menampung orang-orang bodoh yang ingin tahu kehidupan orang lain. Hm, jadi kapan kau pindah, Styles?" Lucas menyodorkan beberapa lembar kertas yang berisi pemindahan hak kepemilikan mansion itu.

"minggu depan." Tukasnya menyeringai sambil menopang dagunya. Ya, pria keriting ini terlihat sangat seksi dengan pose itu.

***

wohoo! whats up gurls? i hope u enjoying this prologue and gimme voments after this. thakyou! 

all the love- Fiona:*

UNDERCOVER (Harlena FF/ H.S & S.G)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang