Setelah sampai di Jepang. Naruto dan iris langsung duduk didekat pohon. Mereka berdua sedang duduk berisitirahat karena sangat melelahkan sekali karena mereka berangkat dari Tokyo sampai ke Jepang.
Saat Naruto lagi istirahat, dia melihat iris sedang memberikan kucing makanan. Saat melihat nya Naruto langsung mengeluarkan senyuman hangat sekali kepada iris.
"A...apa?"iris bertanya saat dia melihat Naruto yang sedang melirik nya
"Tidak ada apa apa"jawab Naruto dengan siulannya
"Mooou! Tolong di jawab!"ucap iris sambil menarik dan mendorong tubuh manusia
"Iya iya iya iya.....hmmmm... bagaimana yah.....aku merasa dekat kamu itu merasa nyaman"ucap Naruto dengan senyuman khas nya
Setelah mendengar jawaban dari sang tokoh utama ini. Iris langsung mengeluarkan ekspresi malu yang sangat luar biasa. Hati nya terus di tembakkan oleh jutaan patah cinta yang membuat dada nya sakit
"Njir! Dada gw sakit"ucap iris sambil menyentuh dada nya
"Kenapa?"tanya Naruto
"Eh.... tidak ada apa apa"jawab iris
Naruto POV
Setelah kami selesai istirahat. Kami langsung pergi menuju rumah sakit dimana kotori dan lavenza tinggal. Saat berada disana, aku melihat lavenza tidak ada.
"Loh... lavenza dimana?"tanya ku
"Maaf kan saya tuan..... lavenza-sama sedang pergi ke atap"jawab kotori
Setelah mendengar jawaban kotori. Aku dengan santai pergi ke atap rumah sakit untuk melihat kondisi lavenza. Saat berada di perjalanan, aku melihat anak anak sedang bermain bersama di taman rumah sakit. Saat melihat mereka, aku hanya bisa memasang senyuman tipis karena aku merasa bersyukur karena tidak ada orang yang saling diskriminasi.
Saat aku masih, melihat mereka bermain. Aku menyadari bahwa tujuan ku sebenarnya harus menemui seorang dewi di atas rumah sakit. Saat mengingat nya, aku langsung kembali berjalan sehingga aku berhasil sampai ke tujuan.
Setelah membuka pintu untuk pergi ke atap rumah sakit. Aku melihat perempuan menggunakan baju perawatan sedang menatap pemandangan di kota ini. Aku hanya bisa tersenyum dan mengatakan.
"Disini kamu rupanya"
Sosok perempuan itu langsung melirik ke arah ku. Dia memiliki warna mata yang cantik layaknya dewi. Emang fakta nya dia seorang Dewi sih hahah... saat aku melirik nya, aku langsung berjalan sehingga aku berada di samping nya walaupun jauh kami sekitar 1 meter.
"Naruto.......apa kamu pikir....setiap Dewi memiliki pangkat nya?"
Aku langsung sedikit terkejut karena pertanyaan dari seorang dewi. Aku sebenarnya ingin menjawab kalo semua dewi itu sama sama aja....Tapi, aku langsung mengingat urutan dari hokage yang lemah sampai di terkuat.... karena aku memikirkan hal itu, aku langsung menjawab.
"Menurut ku.....setiap dewi itu mempunyai memiliki peringkat nya. Tapi, nama nya dewi....kita jangan remehkan mereka....baik mereka terlemah atau sebaliknya. Jika kita meremehkan mereka, aku yakin keajaiban akan terus berdatangan"
Setelah aku menjawab pertanyaan dari dewi ini. Aku melihat lagi ke sisi dia.....aku melihat dia memasang ekspresi bersedih, tapi aku mengetahui kalo isi hati nya dia sangat bersyukur sekali. Aku tidak tahu apa yang dia senang kan, tapi aku sedikit lega bahwa dia sangat senang sekali.
"Kamu....kamu mirip sekali dengan bages"ucap lavenza
"Bages?"tanya ku
"Bages merupakan orang misterius berasal dari dunia ini.... banyak orang mengatakan bahwa bages tinggal di dunia para dewa.....aku sebenarnya tidak mempercayai hal ini karena sosok bages tersebut dia tidak ada di dunia dewa"jawab lavenza
KAMU SEDANG MEMBACA
bond of princess
Fantasykisah ini menceritakan tentang anak bernama Uzumaki Naruto yang berada di dunia lain. dia sebenarnya memiliki ingatan tentang teman teman nya. tapi, dia tidak memiliki ingatan tentang bagaimana dia bisa datang di dunia ini. Ikutin kisah Uzumaki Naru...