Naruto POV
Setelah aku dan iris mengungkap perasaan kami. Kami menginap di hotel selama satu hari Dikarenakan hujan. Saat berada disana, aku sangat penasaran dikarenakan aku melihat iris membaca sesuatu. Tapi karena mata ku sangat lah ngantuk, jadi aku tertidur
Dipagi hari yang cerah, aku membuka mata ku dikarenakan sinar matahari yang menyilaukan. Disaat aku membuka mata ku, aku melihat perempuan berambut kuning dengan telinga kucing nya. Disaat aku bangun, aku sangat heran dikarenakan dia berada di samping ku tanpa menggunakan satupun pakaian.
"Iris-chan....kenapa kamu tidak menggunakan baju?"tanya ku
"Aku?! Hmmmm.... rahasia"jawab iris sambil meletakkan jari telunjuk nya di mulut dia sendiri
Naruto POV end
Setelah mengucapkan kalimat selamat pagi kepada sang tokoh utama kita. Pasangan dari sang tokoh utama pergi ke kamar mandi.
Disaat kepergian nya, pemuda berambut kuning dengan 3 garis di masing masing pipi nya melihat sebuah buku yang pernah dia lihat tadi malam.
Dikarenakan kepo nya sangat besar. Sang tokoh utama kita, mengambil buku tersebut dan tanpa sepengetahuan iris, sang tokoh utama kita memulai membaca buku tersebut
Selama sang tokoh utama kita membaca buku yang di baca oleh iris dimalam tadi. Kita berfokus sama kecantikan dari perempuan berambut kuning dengan telinga kucing nya.
Setelah perempuan cantik ini menyelesaikan kegiatan membersihkan diri nya. Iris keluar dari kamar mandi nya, setelah dia keluar, dia melihat sang tokoh utama kita sedang membaca buku dengan ekspresi memerah
Karena dia mengetahui apa yang Naruto baca. Perempuan ini mengambil buku itu dengan kecepatan yang sangat luar biasa yang membuat sang tokoh utama kita melamun karena buku itu memiliki rating....hmmmm......rahasia...
"Apa yang kamu lakukan! Bodoh! Kamu membaca sampai mana si....."
Sebelum melengkapi kalimat nya. Iris Melihat halaman buku yang Naruto baca, dan ekspresi dia dari yang malu malu berubah menjadi murung dikarenakan dia membaca halaman yang tidak sesuai dengan umur nya. Walaupun secara fakta bahwa iris dan Naruto itu seumuran [15 tahun].
Setelah melihat halaman yang sang tokoh utama kita ini baca. Iris langsung melihat laki laki yang mencintai nya hanya bisa merona hebat. Setelah itu, sang tokoh utama kita memberikan iris bertanyaan untuk memastikan bahwa kejadian malam disaat sang tokoh utama kita tertidur itu tidak terjadi.
"Iris-chan. Apakah kamu melakukan nya....tadi...malam?"
Mendengar pertanyaan dari sang tokoh utama, iris langsung memerah dikarenakan pertanyaan dari pemuda berambut kuning dengan 3 garis di masing masing pipi nya. Disaat di ingat ingat, iris membaca buku ini tadi malam, keesokan harinya Naruto menyadari bahwa iris tidur di samping nya, tanpa menggunakan satupun pakaian. Dengan dua hal itu membuat sang tokoh utama curiga apa terjadi tadi malam.
KAMU SEDANG MEMBACA
bond of princess
Fantasykisah ini menceritakan tentang anak bernama Uzumaki Naruto yang berada di dunia lain. dia sebenarnya memiliki ingatan tentang teman teman nya. tapi, dia tidak memiliki ingatan tentang bagaimana dia bisa datang di dunia ini. Ikutin kisah Uzumaki Naru...