Dahulu kala. Terdapat sebuah Pria berdiri di tengah kota. Pria tersebut melihat banyak sekali pasangan yang Saling mencintai. Semua nya cantik, Imut, bahkan Seksi dipandang pria tersebut. Pria tersebut Menghampiri pacar nya dan memukuli nya tanpa alasan yang jelas.
Keinginan dia terus meningkat sehingga diri nya tidak menyadari bahwa diri nya berada di Tempat para dunia berada.Diri nya sangat berbahagia dengan tawaan penuh dengan Nafsu akan kekuasaan. Setiap hari, Dia mengelilingi dunia demi merebut Cewek cewek yang ia Claim. Para dewa tidak membiarkan hal ini dan berusaha untuk menciptakan prajurit terkuat. Tapi, Orang tersebut mempunyai Kemampuan untuk melihat masa depan.
Diri nya melihat bahwa Prajurit yang para dewa ciptakan sangat tidak berguna. Dia Tidak takut akan hal itu dan menikmati Kegiatan nya.
Tapi, Diri nya hancur disaat rencananya gagal karena Satu Pemuda. Pemuda tersebut mendapat pesan dari masa depannya tentang kejadian di masa depan. Karena hal itu, Pemuda tersebut bertarung bertarung dan bertarung demi menyelamatkan dunia walaupun dunia membuang nya ke bak sampah. Pemuda tersebut Terus maju sehingga diri nya berhasil mengalahkan pria tersebut.
Merasa gak terima. Orang itu melarikan diri demi membalaskan dendam nya.
Salah satu Korban dari Kejahatan orang tersebut akhirnya Terbangun di tempat yang aneh. Dengan Teman teman baru, diri nya mulai melanjutkan pertualangan sementara nya Sebelum melawan nya 1 lawan 1
Dan apakah. Pemuda tersebut berhasil mencegah tindakan nya?
.
.
.
.
.
.
.
.
.(End of beginning)
Located: Hell of Rule
"Sekarang ini adalah pertarungan terakhir kita Leonardo!!"
Uzumaki Naruto. Seorang tokoh utama kita berdiri menggunakan mode Kurama mode nya demi melawan Leonardo dengan bentuk monster nya
KAMU SEDANG MEMBACA
bond of princess
Fantasykisah ini menceritakan tentang anak bernama Uzumaki Naruto yang berada di dunia lain. dia sebenarnya memiliki ingatan tentang teman teman nya. tapi, dia tidak memiliki ingatan tentang bagaimana dia bisa datang di dunia ini. Ikutin kisah Uzumaki Naru...