Di dunia yang sangat aneh ini. Aku pun terbangun, aku melihat kondisi ku yang baik baik saja, tapi aku gak bisa bergerak. Saat aku mau mengerakkan tubuh ku, tiba tiba, ada seseorang yang muncul.
"Hmmmmm. Kau sudah bangun yah"ucap perempuan itu. "Oh iya, aku baru ingat, kau pasti gak bisa bergerakkan? Maaf yah, dan satu lagi. Kau bisa memanggilku dengan sebutan dewi"
Saat dia lagi menjelaskan. Tiba tiba dia gak sengaja, menekan sesuatu yang sangat aneh.
"Hah?! Gawat! Maaf yah bocah. Mulai sekarang, kau akan berada di Dunia lain" jelas Dewi itu." Kalo begitu sampai jumpa"
Setelah itu. Tubuh ku di penuhi oleh cahaya, dan membawa ku ketempat yang sangat tinggi sekali dan parah nya, disitu gak ada lantai. Aku pun terjatuh dengan pelan, ibarat kan malaikat jatuh dari langit. Dan gak lama kemudian, aku pun tertidur, karena saking lama nya untuk menunggu aku mendarat
Kotori pov
Nama ku adalah kotori. Aku tidak memiliki nama lengkap karena aku tidak mengingat nama orang tua ku, dalam kata lain aku hilang ingatan yah. Tapi, aku mendapat kan perintah dari dewi untuk menjemput seseorang. Kata nya, dia akan datang sekitar 10 menit lagi.
Setelah, menyiapkan Beberapa barang, aku langsung pergi ke wilayah yang mana dewi suruh. Selama di perjalanan, aku memandang bunga bunga yang sangat indah sekali. Setelah sampai di tempat itu, aku melihat bocah dengan rambut tajam nya, tangan kanan nya keliatan terluka, yang bikin aku suka adalah aku melihat 3 garis seperti kucing yang berada di masing masing pipi nya. Penampilan nya agak sedikit imut, dan tambah imut nya, mata nya itu.
??? POV
Setelah lama menunggu untuk mendarat, aku pun terbangun dan aku melihat sekeliling ku. Aku pun terkejut, melihat ada seorang perempuan bertelinga panjang.
"Hey ini dimana?"tanya ku
"A..anda sudah bangun yah tuan"jawab perempuan itu yang membuat aku kaget setengah mati."oh aku lupa untuk perkenalkan diri, nama ku adalah kotori"
Aku pun ingin mengenal kan diri ke orang bernama kotori ini. Tapi sebelum mengenal dia, aku merasakan, semacam aura yang sangat lemah di dunia ini. Berkat hal itu, aku jadi berpura pura lupa ingatan dan aku juga harus menyembunyikan kekuatan ku, kalo aku menggunakan nya, yang ada aku bisa menghancurkan dunia ini.
"Tuan. Ada apa?"tanya kotori
Aku pun menjawab dengan menggeleng kan kepala ku.
"Hmmmmmmm. Oh iya nama tuan siapa?"tanya kotori lagi.
"Hmmmmmmm. Naruto"jawab ku
"Naruto yah. Hmmmmmm apa kau gak mempunyai orang tua?"tanya kotori.
"Aku tidak tau"jawab ku
"Berarti, kau mengalami hilang ingatan yah. Tidak apa apa tuan, mari kita cari ingatan mu bersama"kotori memegang tangan ku dan mendekati ku seperti orang gak sabaran.
Jujur, bagi ku, kau sangat polos sekali, padahal aku cuma berbohong soal hilang ingatan ku. Tapi yah, aku tidak memikirkan hal itu.
Saat lagi berbicara, kami langsung kedatangan serigala. Aku pun terkejut, karena dibelakang ku sudah ada pedang. Setelah mengambil pedang itu, aku pun memasang kuda kuda ku untuk melawan serigala itu. Saat mau menyerang, aku pun di serang oleh serigala itu. Itu pun aku sengajai. Setelah mengenai Serangan itu, aku pun pura pura pingsan.
"Tuan!!"kotori mendekati ku dengan suara khawatir.
Jujur. Akting ku masih lemah, jadi mau gak mau, aku harus bangun. Tapi aku berpura pura kena luka fatal
"Apa tuan baik baik saja?"kotori khawatir dengan ku.
Aku pun mengerakkan kepala ku dan menandakan iya. Kotori pun lega, dan menggunakan kekuatan nya untuk menyerang serigala itu. Waw jadi itu nama nya sihir, Walaupun aku merasakan kekuatan nya yang sangat lemah, tapi itu mampu menghancurkan serigala itu
"Bagaimana tuan?"tanya kotori.
"Hebat" jawab ku.
"Senang mendengar nya"ucap kotori
Aku dan kotori pun pergi dari wilayah itu, dan berusaha mencari desa terdekat. Setelah sampai di desa, aku pun jadi teringat sama desa dimana, aku ketemu dengan guru petapa genit.
"Ada apa tuan?"tanya kotori.
"Panggil aku Naruto. Aku merasa gak enak di panggil tuan"ucap ku
"Baiklah Naruto"jawab kotori
Aku dan kotori pun menginap, di penginapan untuk beberapa hari. Lagi pula, aku juga agak sedikit kelelahan.
Saat kami membuka pintu, kami melihat, kamar yang lumayan rapi. Yah nama nya juga penginapan.
"Naruto. Apa kau merasa kelelahan?"tanya kotori.
"Tidak"jawab ku
"Kau sama sekali tidak lelah?! Pa.. padahal kau baru sampai kan? Kenapa anda tidak merasa kelelahan?!"kotori protes ke aku.
"Tidur"jawab singkat ku
"Alasan kau sangat sede.... tunggu dulu, iya juga"ucap kotori
Aku pun tersenyum pahit karena melihat kelakuan kotori yang sangat over protective. Tapi, aku pun pura pura lelah, supaya memastikan apa yang dia lakukan setelah aku melakukan hal ini.
Sesuai perkiraan ku. Dia langsung membawa ku ke kasur dan menyelimuti ku.
"Ko..kotori?!"kaget aku.
"Sudah Kau merasa lelah kan, Gak usah menahan diri lagi. Ayo kita tidur"ucap kotori
Aku pun mulai sedikit tertawa melihat ekspresi nya. Tapi aku pun tidur, karena aku merasa lelah.
Keesokan hari nya, aku pun bangun dan melihat ke jendela, ternyata matahari masih blm muncul. Orang orang pun gak ada, kemungkinan mereka semua tidur.
Dengan hal ini. Aku pun pergi keluar untuk berlatih. Setelah sampai di hutan, aku pun mencoba Sage mode ku. Setelah mengumpulkan energi alam, aku merasa senang, karena walaupun kekuatan di dunia ini sangat lemah, tapi energi alam nya sangat luar biasa. Setelah masuk ke Sage mode, aku pun berlatih bela diri. Setelah latihan bela diri, aku pun berlatih pedang, supaya kotori gak curiga dengan aku. Aku pun, berlatih dekat penginapan. Hal pertama yang harus aku lakukan adalah menggunakan gerakan dasar, Walaupun kelihatan sederhana, tapi dengan hal ini, kemampuan Pedang ku sedikit meningkat dan aku pun berlatih pedang terus menerus hingga matahari muncul
The end
Terimakasih sudah membaca cerita ini. Kalo ada kata kurang jelas, atau gak jelas saya mohon maaf. Saya b_steve dan bye bye
KAMU SEDANG MEMBACA
bond of princess
Fantasykisah ini menceritakan tentang anak bernama Uzumaki Naruto yang berada di dunia lain. dia sebenarnya memiliki ingatan tentang teman teman nya. tapi, dia tidak memiliki ingatan tentang bagaimana dia bisa datang di dunia ini. Ikutin kisah Uzumaki Naru...