[📍] : : 001

92 45 30
                                    


Sebelum baca, bisa kali pencet bintangnya.

Mohon maaf lahir dan batin kalo ceritanya agak amburadul soalnya cerita pertama.

banyak typo-nya juga.

͝ ꒷꒷ ͝͝͝ ꒦ ͝ ꒷ ͝͝ ꒷ ͝͝͝ ꒦ ͝ ꒷꒷ ͝͝͝ ꒦ ͝ ꒷ ͝͝

͝ ꒷꒷ ͝͝͝ ꒦ ͝ ꒷ ͝͝ ꒷ ͝͝͝ ꒦ ͝ ꒷꒷ ͝͝͝ ꒦ ͝ ꒷ ͝͝

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

─̇❛❛ Antara Cinta dan Ego ❜❜─̇

͝ ꒷꒷ ͝͝͝ ꒦ ͝ ꒷ ͝͝ ꒷ ͝͝͝ ꒦ ͝ ꒷꒷ ͝͝͝ ꒦ ͝ ꒷ ͝͝

〔─ • ₎₎ Awal Bertemu 〕




Seorang Gadis cantik berjalan menuruni tangga.Menyapa orang orang orang yang berada di bawah."Pagi ma,pa".

"Udah cantik aja nih anak mama" ucap perempuan setengah baya yang sedang menyiapkan sarapan.

"Iya dong,cinta kan rajin kaya papa.".Ucap Pria bertubuh tegap yang sedang membenarkan dasi.

"Emangnya papa rajin?". Tanya cinta polos sambil mengambil sepotong roti.

"Papa kamu ini? Rajin? Makan aja suka kelupaan" Ejek Rena - mama dari Cinta.

"Itu kan beda ma". Elak Farhan - papa dari Cinta,membuat cinta dan Rena tersenyum geli.

"Oh iya,cinta jadinya gimana?mau papa anterin atau naik ojek online aja?". Tanya papa sambil mengunyah rotinya.

"Papa katanya mau ada meeting dikantor?" Jawab cinta.

"Meeting ya diundur jadi besok dek". Kata papa.

"Cinta mendingan sama papa aja,daripada pesan ojol". Pinta mama.

"Ya udah cinta sama papa aja."

͝ ꒷꒷ ͝͝͝ ꒦ ͝ ꒷ ͝͝ ꒷ ͝͝͝ ꒦ ͝ ꒷꒷ ͝͝͝ ꒦ ͝ ꒷ ͝͝

Hari ini adalah hari pertama Cinta di Revar's Highschool.SMA Favorit para anak jaman sekarang.Memiliki Gedung yang luas serta menjulang tinggi,tidak lupa disertai dengan 3 lapangan berbeda setiap olahraga dan 1 kolam renang.Tak heran bila sekolah tersebut digandrungi para anak anak hits.

"Ya udah dek,papa berangkat dulu ya".

"Iya pa,papa hati-hati ya.".

Sepeninggalan papa,cinta memasuki gedung sekolah dengan bangganya.

"Cinta!". Panggil seseorang dari belakang membuat cinta menoleh kebelakang.

"Aqilla,Lo disini juga?". Tanya cinta kepada Aqilla teman SMP nya.

"Iya,gue disuruh mama disini". Jawab qilla.

͝ ꒷꒷ ͝͝͝ ꒦ ͝ ꒷ ͝͝ ꒷ ͝͝͝ ꒦ ͝ ꒷꒷ ͝͝͝ ꒦ ͝ ꒷ ͝͝

Antara Cinta dan EgoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang