[📍] : : 002

64 34 21
                                    

Sebelum lanjut hayuk atuh pencet bintangnya. bisa menghargai orang kan?

Warning !

Typo bertebaran.


͝ ꒷꒷ ͝͝͝ ꒦ ͝ ꒷ ͝͝ ꒷ ͝͝͝ ꒦ ͝ ꒷꒷ ͝͝͝ ꒦ ͝ ꒷ ͝͝

͝ ꒷꒷ ͝͝͝ ꒦ ͝ ꒷ ͝͝ ꒷ ͝͝͝ ꒦ ͝ ꒷꒷ ͝͝͝ ꒦ ͝ ꒷ ͝͝

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


─̇❛❛ Antara Cinta dan Ego ❜❜─̇

͝ ꒷꒷ ͝͝͝ ꒦ ͝ ꒷ ͝͝ ꒷ ͝͝͝ ꒦ ͝ ꒷꒷ ͝͝͝ ꒦ ͝ ꒷ ͝͝

〔─ • ₎₎ Pertemuan Kedua〕


Setelah upacara para siswa siswi baru Revar's highschool ini sedang berkumpul di kelasnya masing masing guna menentukan struktur organisasi kelas dan lain lainnya.

Seperti kelas Cinta sekarang yang ramai karena tadi saat upacara tidak melihat Ego yang notabene nya adalah Most Wanted di Revar's highschool.

"Eh qil, kak Ego emang seganteng apasih? kok gue jadi penasaran" tanya Cinta pada aqilla yang ada di sebelahnya.

"Ga tau" jawab Aqilla singkat. Aqilla memang seperti itu, tak banyak bicara sekalinya bicara malah nyelekit banget. Nyesek di hati.

"Lo mah, tadi gue sama dia tabrakan gue ngga ngeliat mukanya anjir"

"Salah sendiri" jawab Aqilla acuh.

Kalila yang melihat perdebatan kecil diantara teman barunya pun mencoba untuk bertanya. "Kenapa Cin?" tanya Kalila pada Cinta yang berada disebrang sana. Jadi Cinta tuh duduk sama Aqilla nah Kalila tuh duduk sama Orang lain tapi tetep cewe, mereka duduk di seberang bangkunya Cinta sama Aqilla.

"Gue penasaran sama kak Ego. Seganteng apasih dia sampe semua cewe cewe di seantero Revar's highschool ini sampe tergila gila sama dia." Cinta pun bertanya pada Kalila yang bisa dibilang suka gosip dan suka cogan.

"Ganteng banget sumpah! Ntar deh gue tunjukin orangnya." jawab Kalila dengan semangat

"Iya ntar dikantin"

"Sipp"

Kriekk

Pintu terbuka, menampilkan seorang wanita yang sudah cukup tua dan berbadan gempal memasuki kelas. Dia adalah Wali kelas dari kelas X-ipa 1.

"Baik anak anak perkenalkan saya Aminah wali kelas kalian. Karena sekarang masih masa MOS maka hari ini bebas..."

Mendengar apa yang diucapkan bu Aminah sontak membuat seisi kelas X-ipa 1 ini heboh.

Antara Cinta dan EgoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang