gue gatau kenapa gue disini sekarang.
kak jungkook dateng dateng bawa mobil trus nyuruh kita barengan sama dia.
gue udah bilang sama felix kalo gue gamau, tapi felix bilang sekalian hemat ongkos minyak.
trus juga awalnya gue yang disuruh di depan sama felix bayangkan:) ya gamau lah gue, sempet cekcok juga sama felix dan akhirnya felix yang ngalah.
alesannya dia bilang kalo cowo sama cowo di depan, yang ada malah ambigu. trus kalo cowo sama cewe di depan ga ambigu ya bodat?
tau deh gue udah males aja nih di mobil makanya daritadi gue main hp terus.
"bang lo sekarang udah ga basketan lagi?"
itu felix yang nanya, buat apa sih nanya nanya orang bentar lagi kita nyampe sekolah juga.
karena gue kepo, gue berhenti dulu main hp trus ngeliatin mereka.
kak jungkook ngegeleng, "engga, mimpi buruk gue sama basket"
sama kak gue juga. sempet kepala gue kena bola lagi untuk kedua kalinya, gue robek tuh semua basket di dunia.
"kenapa emang?"
"nanti yang ada gue curhat anjir hahaha"
oh gue tebak, tentang cewe ya?
"elah sans aja bang, gue kepo soalnya" felix nyengir.
tau deh dia bisa bisanya to the point bilang kepo.
"jadi tuh dulu gue pernah cedera parah"
"demi apa?!"
dia ngangguk, "sekarang sih udah sembuh, makanya kalo diliat liat kaki gue sebelah kiri ini agak pincang kalo jalan"
masa sih?
"pas itu," dia ngegaruk kepalanya, "pacar gue langsung ninggalin gue. katanya dia gamau punya pacar yang persentase sembuhnya rendah"
kak jungkook ini famous kan ya, kok gue gapernah tau ya dia pernah punya pacar.
tapi mantannya jahat banget sih. kalo gue diposisi mantannya gue mau aja ngerawat kak jungkook sampe sembuh total, gila aja masa ditinggalin kaya gitu, kan kesannya kaya gapunya hati. tapi masalahnya gue juga gamau kalo sampe jadi pacar kak jungkook.
"trus dia dimana sekarang?"
"pindah ke bandung, bener bener gamau kontakan sama gue lagi. punya alergi deket deket sama orang cacat kali ya dia. masih bersyukur juga sih gue bisa putus hubungan sama orang kaya gitu"
"kalo dia tau lo udah sembuh kaya gini, apalagi lo udah bisa ngedance kaya sekarang, gue jamin dia bakal nyesel sih"
apa banget dah?
kak jungkook ketawa, "btw lo punya pacar lix?"
mana punyaaa felix mah jomblo abadii.
felix ngegeleng, "kaga hahaha"
kak jungkook ikutan ketawa juga, "mantan lo banyak pasti kan"
"ada satu, tapi itu pas sd, masih cinta monyet anjir"
"demi apa anjing lo ga pernah pacaran?"
felix ngangguk.
udah dibilang felix itu jomblo abadi.
"kenapa?"
dia diem.
kak jungkook ngeberhentiin mobilnya. udah nyampe plis tapi mereka masih tatep tatepan.
KAMU SEDANG MEMBACA
make you mine, hj × yj
Fanfictionuntuk hyunjin, kalo suka sama orang, jangan nempel ke gue bisa kan? bukan gue gasuka, tapi gue takut berharap sama orang kaya lo ; two hwangs as couple born on 29 september 2020 finish on 17 januari 2021