Part 40

275 52 20
                                    

kita lagi di koridor, mau jalan ke luar sekolah soalnya udah waktunya pulang. btw chaeryeong hari ini ga masuk kelas gatau gegara apa, tadi udah di tanyain di grup padahal tapi malah ga di read sama dia.

"chaeryeong ga dateng karena apa sih? kok gaada ngabarin di grup?" gue bersuara.

"udah gue pc tadi, tapi ga di bales sama dia" saut yuna.

kita juga liat hp nya sih tadi, emang bener kalo chat yuna cuma di anggurin sama chaeryeong.

"emang agak sok ngartis tuh anak kalo di pc" -lia.

"coba di telpon"

"tadi pagi kan udah gue telpon juga tapi ga diangkat, coba deh mana tau pas ini diangkat" yuna ngeluarin handphonenya dan nempelin ke telinganya setelah nekan nomer chaeryeong.

kayanya ke sambung deh, soalnya yuna langsung ngomong.

"halo? woi gila lo kok gaada ngabarin dari pagi"

"lo sakit?"

"sama yang lainlah, masih di koridor"

"yeji lia ryujin bodat, mang napa sih?"

"anjay trus lo ga dateng karena ap– WEY CHAE ASTAGHFIRULLAH"

"napa?" -ryujin.

"dimatiin anjirrrrr" yuna madep ke kita.

"apa kita kerumah dia aja?" saran gue.

"tadi katanya jangan ke rumah dia"

"aduh chae kok sok misterius gini dehhh" -lia.

"yaudahlah langsung pulang aja, gue juga mau ke kantor bokap dulu" -ryujin.

yaudah ok, lagian gue emang lagi males buat kemana mana, lebih enak rebahan di kamar.

"lo pulang bareng felix ji?"

astaghfirullah lia, lo mau ngodein gue lagi yaaaaaa??!!!!???!??!

dengan jawaban yang sama dengan sebelumnya, gue jawab aja, "lo mau bareng dia?"

"mau hehe" tudep banget plis:(

tapi gimana ya, felix mau ga ya kalo gue suruh anter lia aja? gue yakin sih gamau, soalnya kan dia sukanya sama gue.... AAAAAAAA MASIH GA ABIS PIKIR KALO GUE SAMA FELIX LAGI PACARAN SEKARANGGGGG.

"yaudah ntar pas jumpa gue bilang"

di anggukin sama dia sambil senyum.

nah kita udah di luar gedung sekolah, seperti dugaan, dengan motornya felix keluar dari area parkiran, berhenti tepat di depan gue yang baru aja mijakin kaki di semen luar.

"ayo" ajak felix yang dibalutin sama helm fullfacenya.

gue bingung anjir:( gue noleh ke lia, dia kaya senyum tipis gitu, antara mau senyum sama malu senyum gegara ada felix.

"lix, anter lia aja bisa? gue mau kerumah yuna"

"mau ngapain ke rumah gue? kamar gue lagi direnovasi" -yuna.

bener bener ya, punya temen gaada yang bisa diajak kompromi.

lalu felix buka helmnya, dan dia senyum ke lia, tapi senyumnya yang senyum banget itu kaya di paksa buat senyum.

"maap ya lia, tapi gue ada janji sama yeji" felix narik tangan gue buat ngedeket ke motornya, "jadi yeji aja ya yang bareng gue?"

lia yang awalnya gue liat tadi senyum tipis, langsung pudarin senyum dia, "y-yaudah gapapa, lagian yeji apaan sih pake bilang kaya gitu di depan gue, kan gue jadi malu" dia nyenggol sikut gue.

make you mine, hj × yjTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang