Part 29

249 60 40
                                    

sontak gue ngedorong kedua bahu hyunjin pelan.

maaf hyunjin bukan apa apa. sebenernya gue juga mau kontak fisik sama lo, tapi kalo nginget kalo lo itu belum punya rasa apa apa sama gue, gue lebih baik nolak.

karena gue tau itu pasti cuma nafsu semata lo karena lagi berduaan gini sama cewe kan? even, lo ngerasain kaya gini ke semua cewe yang lo deketin kaya somi, wonyoung, yujin, nakyung, dan sekarang shuhua? apa bibir lo udah dirasain sama semuanya?

"gausah bercanda, gue balik aja ya" gue ngemas peralatan p3k ke kotaknya kembali dan bangkit sambil nyandang tas gue.

dan lagi lagi tangan gue di tahan sama hyunjin, "cepet banget? ini luka gue belum beres ji" dia nunjuk lukanya sendiri.

"kan lo bisa ngobatin sendiri"

"gaenak, enaknya kalo di obatin"

kemudian dia narik tangan gue buat duduk lagi.

astaga apa lo gatau jantung gue ini udah mau jatoh ke liang lahat? dan bisa bisanya lo berlagak biasa aja gituuu.

"mau di apain lagi? kan udah di kompres"

"belum di cium"

GUE BILANG GAUSAH BERCANDA ANAK SETAN!!!!

HYUNJIN BENER BENER BIKIN MARAH.

tapi ini gue sebenernya marah karena apaaa karena salting?:(

dia narik turunkan alisnya dia sambil senyum, bibir hyunjin menggoda banget.. tebel tebel gimana gituu. gak nyesel kan gue karena udah ngedorong bahunya buat ngejauh tadi?

"lo ngeliatin bibir gue?"

perasaan pas lo ngeliatin punya gue gue gaada komen kaya gitu deh jin:)

"bibir lo dower banget" jawab gue.

emang iya.

"mempesonakan?" cih malah pamer.

"tapi kesannya kaya digigit kecoa"

"di gigit wonyoung"

WHAT?

"HAH?! BIBIR LO UDAH PERNAH PLAYVICTIM SAMA BIBIR WONYOUNG?!"

hyunjin langsung nutup mulut gue. MAAP YA UDAH TERIAK, SALAH SIAPA DEH UDAH BIKIN GUE REFLEKS KAYA GITU.

"gausa teriak anjir ntar nyokap denger" gue ngangguk dan dia ngebuka mulut gue.

"jadi bener?"

eh dia malah menyeringai ke gue, "doain aja" dan katanya.

hehe, maaf nih, untuk apa gue doain?

bukan jahat, tapi itu mau lo bukan mau gue. lo yang mau cipokan sama wonyoung ya doa aja sendiri, tapi kalau gue yang mau cipokan sama wonyoung baru gue yang doa. dan sekarang alasan gue gabakal ngedoain karena gue gamau lo cipokan sama dia.

tapi gue kepo sama satu hal deh.

"lo udah pernah cipokan jin?"

dia kaget, "PERTANYAAN APA ITU"

"ya nanya doang gausah ngegas gitu dong, emang pernah?"

"menurut lo?"

gue mikir dulu sih, "pernah"

"sama siapa?"

"kak jihyo, eunbi, somi, wonyoung, yujin, nakyung, shuhua, trus nancy pernah jadi mantan lo ga sih?"

terus mulut gue tiba tiba di tepuk sama dia.

"aduh apa sih" gue tepis tangannya, gila ya ni anak.

make you mine, hj × yjTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang