setelah pulang sekolah seluruh anak photography di suruh kumpul buat ngediskusiin yang ntah apalah gue juga gatau.
fyi gue ekskul photography, untuk apa ikut ekskul dance lagi kalo emang udah jago, anjay.
dan ga lupa kalo wonyoung juga seekskul sama gue.
"tiba tiba nyuruh ngumpul gini, ada apa sih emang?"
somi aka mantan hyunjin itu nanya ke gue.
"kalo lo nanya ke gue gue mesti nanya ke siapa?"
"ya mana tau lo tauu kan lo sekelas sama yeonjun"
"anyink nyambungnya darimana goblogg kan yeonjun ga ekskul photograph"
"yeonjun kan deket sama soobin, soobin sekelas sama jaemin, gengnya jaemin deket sama kak mark"
astaghfirullah somi? lo ngait ngaitinnya jauh bener anjritt, lagian kalo pun yeonjun tau males banget gue nanya ke dia, otaknya di dengkul yang ada julid mulu dia kalo gue nanya nanya.
"panjang bener hubungan mereka kaya baejin dan nancy"
"eh serius mereka masih pacaran sampe sekarang?"
gue ngangguk.
"bisa bisanya gue kalah dari mereka.."
"emang lo mau langgeng sama mantan lo yang mana?"
"hyunjin" dia nyengir.
gue senyumin sarkas aja, panjang umur ya somi.
gak lama orang yang nyuruh kita berkumpul di aula ini tiba juga, dan langsung nyuruh kita buat bikin barisan.
"gausah lama lama ya, jadi minggu depan ada lomba fotografi antar kelas. jadi kalian disini untuk ngewakilin kelas kalian masing masing. nah kakak mau kalian persiapin foto yang kalian ambil dari sekarang agar waktunya juga ga mepet, soalnya minggu depan udah hari pengumpulannya, ntar fotonya di pick sama satu sekolah melalui voting dan yang terbagus itu yang akan di pajang di mading depan sekolah. ntar fotonya kirim ke kakak dari document wasap ya biar ga burem " jelas kak mark panjang lebar.
"ada yang mau di tanyakan?"
somi angkat tangan, "objeknya mesti foto alam?"
"gak mesti sih, kalian boleh ngambil foto hewan, orang juga boleh"
ada lagi yang ngangkat tangan, "kenapa tiba tiba ada lomba kaya gini? bukannya wisuda orang kakak masih lama?"
"siapa bilang ini untuk wisuda? minggu depan anak harapan tiga ngadain kunjungan kemari, jadi sekolah mau majang foto kalian agar kesannya sekolah kita terpandang bagus"
hmmmm jadi itu hanya sebuah pencitraan.
"ada hadiahnya ga?"
mantep. itu pertanyaan yang dari tadi gue tunggu.
"otak lo hadiah mulu deh kaya pas ulangtahun kaga ada yang ngasih kado aja"
kak mark bercandain.
"ya maap soalnya emang gapernah ada yang ngasih sih"
anjrit curhat.
"ada dehh, ntar ada mistery box anjay mistery box"
"isinya apaan?"
"jajanan buat ngisi kesehatan perut lo"
yah jajanan doang, kali kali duit aja sih astaga. tapi gapapa deh lumayan gratisan juga.
"udah gaada yang mau di tanyakan?"
kita semua serempak ngejawab ngga.
"yaudah kalo gitu diskusinya kakak tutup sekarang, pulang gih"
KAMU SEDANG MEMBACA
make you mine, hj × yj
Fanfictionuntuk hyunjin, kalo suka sama orang, jangan nempel ke gue bisa kan? bukan gue gasuka, tapi gue takut berharap sama orang kaya lo ; two hwangs as couple born on 29 september 2020 finish on 17 januari 2021