† Secret

122 36 20
                                    

Red is a color

Blood is a paint

Knife is a paint tool

.

.

.

Victim is an object

Their scream is a song

Their tears is a satisfaction

And kill..

Is an art.

.

.

.

-oOo-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-oOo-

"Pembunuhan sadis akhir-akhir ini semakin banyak ya, mengerikan."

Gadis berkulit putih dengan rambut hitam panjang tersebut membuka tutup koran yang sedari tadi sudah ada di tangannya. Kedua matanya mengernyit ngeri melihat rentetan berita yang tiada habisnya pada salah satu media informasi tersebut.

"Lihat, sekarang sudah yang ke sepuluh kalinya! Polisi zaman sekarang payah nih, masa pelakunya tidak ketemu-ketemu?" Cerocosnya lagi tanpa menghentikan kegiatannya.

"Erin, kau berisik."

Di sisi lain, seorang pemuda berambut hitam meresponnya sembari memainkan cat warnanya. Memadukan satu warna dengan warna lain hingga memunculkan suatu warna yang baru. Cara yang bagus untuk menghemat pembelian alat lukis.

"Bukan hanya aku, Vee dan Jeka juga terganggu karena keberisikanmu. Mereka hanya tak berani mengatakannya."

"Eh, dia bohong! Aku tidak merasa terganggu kok, Rin!"

Belum sempat Erin menimpali perkataan Reno, Vee sudah terlebih dahulu keluar dari dapur sembari mengaduk-aduk sesuatu. Erin dan Reno kompak menoleh ke arah pemuda tampan tersebut. Vee melebarkan senyum kotaknya, menunjukkan deretan gigi putihnya.

"Omongan Reno jangan diambil hati, suaramu adalah melodiku!"

Hah, mulai lagi.

Reno memutar kedua bola matanya bosan dan kembali melukis. Erin sendiri bisa merasakan tubuhnya merinding mendengar gombalan teman sejak kecilnya tersebut. Gadis itu berdiri dari posisi duduknya, berjalan mendekati Vee.

"Kau dan Jeka mau masak apa?" Tanyanya pada Vee, meskipun kedua matanya melirik ke dalam dapur kecil mereka.

"Entahlah. Bocah itu menyuruhku mengaduk tomat seperti ini, pasti makanan aneh la—"

SWEET BUT PSYCHOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang