† INTRO †

228 42 41
                                    

Note: Black background, tq.















1..







2..






3..






4..












4 anak.

Mereka sangat cerdas. IQ keempat anak itu berada di atas rata-rata, kisar 140 - 160.

Para psikiater yang pernah merawat mereka sendiri mengakui bahwa IQ yang tinggi itu bukan sekedar hasil belaka, sudah terbukti dari keseharian mereka yang cepat tanggap dalam menangkap pelajaran-pelajaran yang diberikan.

Tidak hanya dibuat kagum, mantan psikiater yang pernah merawat mereka juga dibuat merinding.

Empat anak jenius itu berpotensi menjadi psikopat.

"Jika membunuh ayam, kalian akan di ejek manusia selamanya. Jika kalian membunuh manusia, ayam akan mematuk kalian seumur hidup. Mana yang akan kalian pilih dan mengapa?"

"Bunuh manusia saja dulu, mereka yang paling merepotkan. Ayam bisa apa sih? Diinjak sampai tulang leher mereka patah juga selesai."

"Aku setuju dengan dia, tapi aku malas kerja dua kali. Kalau bisa aku ingin membunuh ayam dan manusia itu secara bersamaan."

"Membunuh ayam itu terlalu cepat, tidak akan terasa. Membunuh manusia lebih ada tantangannya."

"Memakai tipu muslihat agar manusia itu membunuh ayam terlebih dahulu, baru aku yang membunuh manusianya."

Pribadi psikopat selain memiliki IQ yang luar biasa tinggi, mereka cenderung berpenampilan sempurna, pandai bertutur kata, mempesona, mempunyai daya tarik luar biasa dan menyenangkan.

"Hahh.. hahh.."

'Sedang apa aku di sini?'

"Ugh! Hahh.. hahh.."

'Sungguh.. aku sedang apa?'

"Hi.. hihi.."

'Aku sadar. Aku sepenuhnya sadar, tapi—'

"Mau kemana, tuan?"

'—aku tidak bisa berhenti.'


































"Having a light side and a dark side is what makes life interesting."

- Tyki Mikk (D. Gray-man) -




































-SWEET BUT PSYCHO©Athenscore-

Dimohon kebijakannya ya teman-teman. Terima kasih.

-icha

SWEET BUT PSYCHOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang