Chapter 4-Quidditch

2.2K 255 142
                                    

Semoga kalian suka sama ceritanya!!

Pipi Oliver semakin memerah, "Oliver kau kenapa?" Tanyaku dan mendekatkan mukaku kepada mukanya, Pipi semakin memerah seperti tomat, "Evellyn kita mau ke perpustakaan kan?" Tanya Hermione yang menyelamatkan Oliver.

"Ah iya kau benar, Aku akan ke perpus dulu Byee Oliver" Ucapku kepada Oliver, "Ahahahahhahahahha" Tawa Ron dan Harry, "Apa yang kalian tertawakan?!" Tanya Oliver kesal.

"Kau terlihat lucu tadi" Kata Ron, "Diam atau-" Ucapnya terpotong, "Kau diam atau aku akan mengadu ke Evellyn" Acam Harry, "Menyebalkan" Ucap Oliver dan langsung pergi begitu saja.

Saat aku dan Hermione di Perpus, Aku menemukan Professor Quirrel yang sedang membuka kain yang di kepalanya, Oh jangan salahkan akau, aku tidak mengetahui namanya.

Saat ia membukannya aku terkejut kenapa dia mempunyai 2 muka di depan dan di belakangnya, Tiba-tiba saja ia menoleh dan aku pun langsung mengalihkan pandanganku ke arah lain.

"H-hermione ayo kembali ke asrama sudah mau Sore" Kataku agak gagap, "Kau tak apa?" Tanya Hermione, "Aku baik, ayo pergi" Kataku dan langsung pergi ke asrama.

Saat sampai di asrama aku langsung menceritakan kejadian tadi kepada Harry,Ron,dan Hermione.

"Bagaimana bisa?!" Kaget Harry, "Apa itu cara seorang Kamu-Tahu-Siapa untuk kembali?" Pikirku, "Kau ini berpikir terlalu jauh" Kata Ron, "Bisa jadi bukan?" Tanyaku lagi.

"Oh god, Di sudah mati" Kata Ron dan Hermione, "Aku tidak tak percaya" Kataku dan Harry bersamaan, "Oh ya, ini sudah mau makan malam jadi ayo bersiap" Kata Hermione.

Kami pun hanya menurut dan langsung bersiap untuk makan malam.

Setelah siap kami langsung berjalan ke arah aula dan duduk di bangku anak Gryffindor, "Besok adalah pelajaran pertama kita dengan Professor Flitwick kan?" Tanya Harry.

"Iya, Kalian tau tidak?" Tanyaku, "Apa?" Ucap mereka bersamaan, "Aku cantik kaya bidadari" Kataku dengan bangga, "Dih,Kesurupan apa ni anak?" Jijik Ron.

"Aku tau kamu cantik kaya bidadari kok" Kata Seseorang yang langsung duduk di sebelahku, "Eh Kak Oliver" Kata Hermione.

Aku pun hanya tersenyum malu.

Disisi lain..............

"Sepertinya ada pasangan baru" Kata Professor McGonagall yang sedari tadi memperhatikanku dan Oliver, "Sepertinya" Kata Professor Snape.

Anak-anak lain pun mulai berdatangan ke aula, Dan aku melihat Draco dan teman-temannya, "Evellyn apa yang kau liat?" Tanya Oliver.

"Bukan apa-apa kok" Jawabku, Dan tak lama makan malam pun di mulai dengan sorakan anak-anak yang lapar, "Makan lah perlahan" Kata Oliver sambil memegang tanganku.

"Ouhh? Aku lapar tauu" Jawabku dan melanjutkan makanku, "Anjrot gua pengen Uwu juga" Ucap Draco melihatku dan Oliver dari meja Slytherin.

"Harry besok kita akan lomba Quidditch, jangan mengecewakanku Oke?" Kata Oliver, "Tentu saja, Kau juga jangan lupa semangat" Kata Harry.

"Tenang saja, Kak Oliver pasti akan semangat jika ada Evellyn" Kata Hermione, Dan di balas dengan tatapan tajam dari Oliver yang membuat Hermione takut.

"Kau ini mintaku mantrai ya?" Tanyaku kesal kepada Hermione, "Jangan dong" Balas Hermione, Saat kami sedang asik-asiknya makan tiba-tiba..........

"ADA TROLL DI DUNGEON, ADA TROLL DI DUNGEON!!!" Teriak Professor Quirrel sambil berlari ke tengah aula lalu pingsan.

I Love You (Oliver Wood X Reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang