Chapter 16-Apa maumu? Jangan lagi!!

1K 119 22
                                    

Ciee nungguin ya ? kasian habis di ghosting sama author nya / stiker semirik /

gua kasihan liat komen kalian yang minta up jadi hari ini gua mau up !

Semoga kalian suka sama ceritanya

Aku dan Hermione pun sedikit berbincang-bincang, "Belom baikan sama Oli(ver) ?" Tanya Hermione, "Belom" Jawabku singkat padat jelas.

"Terus lu sama Cedric gitu?" Tanya Hermione, "Ga tau juga" Ucapku sambil berbaring kembali ke atas kasur, "Enak tau jadi kamu mau cowo tinggal milih" Kata Hermione.

"Hermione lu lagi suka sama cowo yaa?!! Jawab!!" Ucapku menyadarinya, "E-e enggak" Jawab Hermione dengan gugup.

"Udah ngaku aja" Jawabku, "Ron" Kata Hermione pelan, "Apa? Ron?" Ucapku lumanyan kaget, "Shutttttt jangan keras keras" Kata Hermione.

"Ga nyangka banget lu bisa suka sama Ron" Ucapku masih kurang percaya, "I know, aku juga masih ga percaya" Kata Hermione.

Kami pun ngobrol-ngobrol lalu Hermione memutuskan untuk pergi mandi, Saat Hermione pergi mandi tiba-tiba ada yang mengetok jendela.

"Siapa itu?" Tanyaku lalu pergi menghadap ke jendela, "Hah..." Ucapku langsung menutup gorden saat melihat Oliver yang sedang mengendarai BroomStick.

"Hey hey!!" Panggil Oliver samar dari luar sambil mengetuk-ngetuk jendelaku dari luar, Beberapa menit kemudian Hermione udah selesai mandi.

"Siapa yang ngetok-ngetok jendela tadi?" Tanya Hermione, "Oliver" Jawabku sambil membaca buku, "Dia ngapain?" Tanya Hermione lagi.

"Mana saya tau" Jawabku kepada Hermione, "Sayakan Hermione" Lanjutnya, "Hilih, cepet gua dah laper" Kataku kepada Hermione.

"iyaa iyaa, bentar" Jawab Hermione sambil memakai jubah Gryffindornya, Setelah Hermione siap kami berdua langsung turun dari kamar dan melihat Harry,Oliver,dan Ron.

"Harry!" Ucapku antusias lalu langsung berlari duduk di sebelahnya, "Tanganmu masih sakit?" Tanyaku sambil menatap lengannya.

"Sedikit, Hanya pertumbuhan tulangnya agak lama" Jawab Harry, "Oke lah kalo gitu" Jawabku, "E-evellyn....." Panggil Oliver.

"Kenapa hm?" Anjir lah malah ngomong ganteng kayak typing-typing cowo rp, Fak malah curhat, "Ke aula bareng mau?" Tanya Oliver dengan ragu.

"Boleh" Ucaapku laalu pergi bersama Oliver keluar Asrama, "Evellyn!!" Panggil Cedric menggenggam tanganku saat aku mau pergi ke aula bersama Oliver.

"Hai Cedric" Sapaku, "Halo juga Evellyn, Ayo ke aula bareng" Ucap Cedric sambil menarik leenganku untuk menjauh dari Oliver.

"Hey! Evellyn bakal ke aula bareng aku!!" Kata Oliver sambil menarik tanganku lagi, "Cih, ngapain Evellyn sama lu? Mendingan sama gua" Kata Cedric.

Mereka berdua terus menerus menarik tanganku kesana dan kemari, "Hey! bisa gak kalian berhenti?!!" Ucapku kesal kepada mereka.

"Udah mendingan Evellyn sama gua" Ucap Draco tiba-tiba datang dan merangkulku lalu pergi, "Nasib gua gini amat" Ucap Oliver, "Ini nih gegara lu" Ucap Cedric lalu menyusulku.

Oliver pun juga menyusulku dengan sesekali berantem dengan Cedric.

"Draco" Panggilku, "Kenapa hm?" Tanya Draco sambil menengok ke arahku, "Bisakah kau melepas rangkulannya?" Kataku.

"Enggak bisa" Ucap Draco sambil mencubit pipiku pelan, "Aww sakit" Ucapku, "Gemesin kamu" Ucap Draco.

"Eummm" Ucapku sambil cemberut, "Senyum atau kucium?" Tanya Draco, "Draco!!" Kesalku kepadanya dan hanya di balas dengan tawaan Draco.

"Bercanda tau" Balas Draco, "Ish iya iyaa" Jawabku, Kami pun sampai di aula dan segera pergi ke meja asrama masing-masing.

"Hermione bagaimana kau bisa sampai disini terlebih dahulu?" Kagetku saat melihat Hermione yang sudah berada di aula

mon maap, gua update nya segini dulu ya, belom ada ide janji ga ngilang lagi

gau usahain 2 hari sekali update deh, gosah panik kalo gua ngilang

Jangan lupa untuk vote dan komen yyaw !

HEH GUA LUPA CARA BUAT NI CERITA BISA KE UP, UEUEUEUE

KALO DAH KE UP ARTINYA AK DAH NEMU CARA UP NYA DI LAPTOP

/ stiker nangis /

I Love You (Oliver Wood X Reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang