Semoga kalian suka sama ceritanya
Aku dan Harry pun mencari tempat yang kosong dan akhirnya kami mendapatkannya, "Cukup melelahkan bukan?" Tanyaku, "Tidak karna aku masih muda dan kau sudah tua" Kata Harry, Entah mengapa aku sudah dekat dengan Harry bak sahabat yang sudah bertahun tahun bersama.
"Harry!!!" Aku memukulnya dengan buku sejarah Hogwarts, Ya aku memang sudah mulai belajar belajar dan aku juga sudah bisa beberapa mantra, "Maaf maaf iya maaf" Ucap Harry saat aku memukulnya.
Tiba tiba ada yang membuka tempat kami dan berkata, "Permisi kami boleh duduk dengan kalian?" Tanya 2 orang tersebut, "Tentu saja silakan" Jawab Harry, "Perkenalkan namaku Hermione, Hermione Granger" Ucapnya.
'Aku Ron, Ron Weasley" Katanya, "Aku Harry Potter" Kata Harry, "Dan aku Evellyn, Evellyn Valeria" Ucapku, "OMG" Ucap mereka berdua bersamaan, "Kalian itu yang selamat dari pangeran kegelapan?!" Tanya Hermione.
"Bisa di bilang begitu" Jawabku, "Jadi kalian punya bekas luka itu?" Tanya Ron, "Iya" Kami menunjukan bekas luka kami, Bekas luka Harry berada di jidatnya dan aku berada di pergelangan tanganku.
"Wow, itu keren" Kata Ron, " Tidak juga kok" Jawabku, "Evellyn ternyata kau juga sedang membaca buku tentang sejarah Hogwarts" Kata Hermione, "Ahahaha iya" Balasku kepada Hermione, Sedangkan Harry dan Ron sedang makan cemilan.
"Kalian ingin berada di asrama mana?" Tanyaku, "Aku ingin Gryffindor sama seperti Kakakku" Jawab Ron sambil makan cemilan, "Aku juga ingin Gryffindor" Kataku dan Harry bersamaan, "Aku pun juga" Timpa Hermione.
"Kalau begitu semoga kita satu asrama" Kataku kepada mereka dan hanya di balas dengan anggukan, Setelah beberapa jam perjalanan kami pun sampai di Hogwarts.
"Hello Hagrid" Sapaku dan Harry saat bertemu dengan Hagrid, "Halo juga" Balasnya, Dan kalian tau ternyata kami harus menggunakan perahu jika ingin ke Hogwarts, Dan pemandangannya sangat indah rasanya sangat ingin menatap langit terus.
Saat sudah sampai kami di sambut oleh Professor McGonagall, Tentu saja aku sudah hafal nama nama Professor disini, Aku sudah membacanya di sejarah Hogwarts.
Kami pun masuk ke dalam ruangan yang sangat besar benar benar besar, Dan aku tidak saja melihat Kakak yang tadi membantuku saat ingin ke peron nomer 9 3/4.
"Evellyn apa yang kau lihat?" Tanya Hermione, "Bukan apa apa kok" Jawabku kepada Hermione, "Aku ingin kalian tunggu disini terlebih dahulu dan aku akan memanghil nama kalian dan kalian akan maju kedepan secara satu persatu" Jelasnya.
"Hermione Granger" Panggil Professor McGonagall, Hermione pun maju dengan takut, Hermione pun di pakaikan topi dan topi itu mulai berbicara, "GRYFFINDOR!!!" Setelah mendengar itu Hermione pun bahagia dan bergabung ke meja anak Gryffinfor.
"Ron Weasley" Panggilnya, Ron pun maju dan......
"AH!!, Aku tau kau seorang Weasley" Ucap topi tersebut, "Kalau begitu aku akan memasukanmu ke GRYFFINDOR!!" Ron terlihat sangat senang akan itu.
"Haary Potter" Semuanya terdiam dan Harry pun maju, "Hmmmm sangat sulit untuk menempatkanmu Harry" Kata topi tersebut, "Please Gryffindor" Ucap Harry pelan, "Baiklah, GRYFFINDOR!!" Harry pun benar benar bahagia saat itu.
Dan aku sangat gelisah jika aku tidak masuk Gryffindor, "Evellyn Valeria" Panggil Professor McGonagall, Aku pun maju dan di pakaikan topi seleksi itu, "Ah!!, Kau pemegang tongkat terkuat setelah Dumbledore bukan?"
Semua orang disitu terkejut benar benar terkejut, "Aku akan menempatkanmu di.............."
"Gryffindor" Gumamku terus menerus, "GRYFFINDOR!!" Anak anak di Gryffindor bersorak senang sangat senang karna mereka mempunyai 2 orang legend, Aku pun segara berlari ke sebelah Harry dengan sangat senang.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You (Oliver Wood X Reader)
Fanfic"I Love You" ucap seorang perempuan yang sedang Bersama lelaki yang ia cintai, "I Love You Too" balas sang pria. ___________________ Cerita ini dari tahun pertama sampai tahun terakhir. "Kau tau aku sangat mencintaimu bukan?" Tanyaku, "Aku tau, dan...