Chapter 5-Menara Astronomi

2.1K 250 133
                                    

Semoga kalian suka sama cerita ini !!

"Udah sampai hm?" Tanya seseorang yang memelukku dari belakang, "Oliver?" Ucapku berbalik ke arah belakang dan.......

Muka kami bertemu, "E-eumm" Ucapku gugup dan langsung memalingkan wajahku, "Tatap mataku Evellyn" Ucap Oliver kepadaku, Aku pun menatap mata coklatnya.

"Matamu sangat indah" Kataku, "Kau juga" Balas Oliver, "O-oliver bisa kah kau melepas pelukkannya?" Kataku, "Aku nyaman seperti ini" Kata Oliver.

"Kau sedang menyukai seseorang ya?" Tanyaku tiba-tiba, "Bagaimana kau bisa tau?!" Kaget Oliver, "Tadi aku melihatmu di perpus sedang membaca buku tentang cinta penyihir" Jelasku.

"Yahh ketauhan deh" Kata Oliver merasa lega karna dia kira Ron,Harry,dan Hermione memberi taumu, "Memangnya kau menyukai siapa?" Tanyaku lagi.

"Dia hanya gadis yang lucu,imut,menggemaskan,berambut hitam tapi warna coklat juga mendominasi warna rambut gadis itu" Jelasnya.

"Bermata coklat dengan sedikit biru mendominasi matanya sangat indah" Lanjut Oliver, "Pasti dia sangat cantik" Kataku tanpa menyadari yang memiliki ciri tersebut adalah aku.

"Tentu saja, lihat lah itu" Ucap Oliver menunjuk matahari yang mau terbenam sangat indah, "Cantik" Ucapku, "Sama sepertimu" Kata Oliver.

"Gombal" Kataku sambil tersenyum, "Ih, bener kok" Balas Oliver, "Kau tau aku kira kau dan Harry berpacaran" Kata Oliver, "Tidak mungkin, dia sahabatku" Balasku.

"Oliver boleh kah aku bertanya?" Tanyaku, "Tentu saja, apapun" Jawab Oliver, "Apakah seseorang bisa menumpang tubuh kepada orang lain?" Tanyaku.

"Bisa saja, Apa lagi jika seseorang itu sedang keadaan lemah" Jawab Oliver, "Ouhhh baiklah" Kataku, Dengan tak sengaja aku menatap mata Oliver dalam dan tiba tiba.....

"Cantik sangat cantik" Kata Oliver, "Evellyn!" Ucap Oliver menyadarkanku, "K-kau bisa Legilimens?" Tanya Oliver, "Apa itu?" Tanyaku.

"Bukan apa-apa" Jawab Oliver, "Dingin..." Ucapku, "Dingin hm? Sekarang masih dingin?" kata Oliver sambilmengeratkan pelukkannya kepadaku.

"Udah hangat" Kataku, "Ekhemm" Deheman seseorang, Kami pun menoleh dan ternyata adalah Professor Dumbledore, "Halo Professor" Sapa kami bersama tanpa melepas pelukkan.

"Jangan lama-lama disini, Cepat bersiap untuk makan malam, Dan semoga kalian terus seperti ini" Kata Professor Dumbledore sambil tersenyum dan pergi.

Pipiku mulai memerah yang membuatku semakin terlihat menggemaskan, "Kau menggemaskan" Kata Oliver menatapku, "Aku selalu menggemaskan!!" Ucapku.

"Iya kau benar sampai-sampai aku ingin memakanmu" Kata Oliver sambil tertawa kecil, "Eummmm" Ucapku nyaman berada di pelukkannya.

"Ayo ke aula" Ajak Oliver, "Ayo!!" Ucapku semangat karna aku sudah sangat lapar, Kami pun pergi ke aula bersama dan saat sampai aku melihat ke-3 sahabatku.

Dan aku pun berlari ke arah mereka lalu duduk di sbelah Harry, Dan Oliver hanya tertawa kecil melihat tingkahku yang menggemaskan.

Oliver pun duduk di sebelahku, "Darimana saja kau ini?!" Tanya Hermione, "Dari menara Astronomi" Ucapku, "Ngapain?" Tanya Ron, "Gak ngapa-ngapain cuma sama Oliver doang kan?" Ucap Harry menebak.

"Iyaa" Jawabku, "Hello Oliver" Ucap si kembar Weasley duduk di sebelah Ron dan Oliver, Fread duduk di sebelah Ron sedangkan George duduk di sebelah Oliver.

"Nyaman berpelukkan di menara Astronomi?" Tanya Fred, "Fak" Ucapku dalam hati, "Ha? Berpelukkan?!" Kaget Harry,Ron,dan Hermione.

"Oliver dan Evellyn tadi berpelukkan di menara Astronomi" Kata George, Yang awalnya muka mreka kaget sekarang seperti tatapan ingin menggodaku.

I Love You (Oliver Wood X Reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang