5.Kenangan 3

163 16 0
                                    

Assalamu'alaikum wr.wb

Kita lanjut ke bab 5.Kenangan 3

Bab ini menceritakan tentang perpisahan semuan santri.Boruto dan seluruh santri lebih tepatnya Shikadai,Inojin,Mitsuki,Shinki,Chou Chou,Sumire,dan Sarada.Mereka kali ini sedang berjalan jalan dengan menggunakan sepeda yang sudah disewa oleh Boruto.

Mereka mengayuh sepeda mereka.Yah,para santriwati memakai jilbab yang pendek ya bukan yang syariah.Jika bersyariah maka jilbab mereka akan kotor.

Mereka telah sampai di sebuah taman.Mereka mencari tempat yang bagus.Mereka duduk direrumputan.Eitss....,jangan salah,rumput itu bersih,jadi jangan bilang rumput itu kotor.

Mereka telah menyiapkan semuanya dari awal.Ini bukan lagi namanya berjalan keliling kota menggunakan sepeda.Melainkan piknik.Yah,mereka berencan untuk piknik.

"Jadi kau kuliah di Mesir,Boruto"ucap Shikadai

"Ya,aku kuliah di sana.Kenapa?"ucap Boruto

"Gak,gak ada apa apa kok"ucap Shikadai

"Jadi....,kita semua tidak akan pernah bertemu lagi"ucap Sarada sendu

Tatapan Sarada yang awalnya ceria kini berubah menjadi tatapan sendu.Jika onyx matanya kita tatap,maka kita akan mendapat tatapan kosong di dalam sana.

"Iya,hari ini dan selamanya kita akan berpisah"guman semuanya

Ya,mulai saat itu mereka semua akan berpisah,Mengapa?.Karena mereka akan sibuk dengan kesibukan mereka masing masing.Benar bukan.

Senja adalah saksi bahwa walaupun mereka terpisahkan,namun tetap selalu bersama

Jauh di mata
Dekat di hati

Walau jarak memisahkan.Tidak ada yang bisa memisahkan persahabatan kita

Dear SAHABATKU
Semoga kita selalu bersama walau jarak memisahkan kita semua.

Wassalamu'alaikum wr.wb

CINTA SANTRI~BORUSARA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang