Assalama'alaikum wr.wb
Hari demi hari,bulan demi bulan,tahun demi tahun.Waktu begitu berjalan cepat.Membuat Sarada menjadi wanita muslimah.Tidak seperti biasanya,yang hanya memakai pakaian muslim.Namun,kali ini sangat berbeda.Ia sekarang bersyariah.
Sekarang semuanya sudah akan pergi dari 'pondok Islamiah' dan akan menerima santri lagi di 'Pondok Islamiah'.Semuanya akan berpisah.Namun sebelum berpisah,mereka berkumpul bersama sama.Mengapa?.Agar mereka dapat mengenang masa masa indah mereka.
Begitu pula dengan Boruto DKK dan Sarada DKK.Mereka semua sedang asik bersama.Namun dibalik asiknya kebersamaan tersebut,ada yang sakit hati.Siapakah itu?.Yap,itu adalah Sarada.Mengapa ia sakit hati?.Kalian semua taulah.Sarada itu kan' menyukai Boruto ~Ahhrggk ralat~ lebih tepatnya Sarada itu mencintai Boruto.Ia sedih dan sakit hati.Karena Boruto dan dia akan berpisah dan tidak akan bertemu kembali.Yah,Boruto mendaftar kuliah di mesir.Dan ia ternyata diterima.Wah pasti senang dong.Sedangka,Sarada ia mendaftar di suatu tempat.Kira kira dimana yah?🤔🤔🤔.Apakah sama atau tidak?.Itu rahasia.Boruto sudah memberitahukan kepada semua sahabatnya.Dan Sarada sungguh sedih.Sampai sampai ia menangis.Sebegitukah cinta Sarada kepada Boruto.Sampai sampai ia menangis.Sedangkan Sarada ia dikuliahkan tanpa ia tau tempatnya.Bagaimana bisa? Ia tidak mengetahui di mana ia akan kuliah.Yang jelas masa bodoh ia kulia dimana.Yang ia pikirkan hanyalah agar bisa berprestasi dan mendapatkan hati Boruto.Yah,Sarada dikuliahkan di sana karena ortunya yang mau.Sedangkan Sarada,ah....dia tidak ambil pusing tentang dimana ia akan dikuliah kan'.
_____________________Waktunya semua berpisah
Boruto dan Sarada tidak akan pernah bertemu lagi.Mereka akan terpisahkan'.
"Kita akan Berpisah"
Itulah yang diucap kan' para santri di 'Pondok Islamiah'.Mulai saat itu Boruto dan Sarada tidak pernah bertemu.Mereka berdua mengenang masa lalu indah mereka dengan sahabat sahabat mereka.
Yuk,kita ambil cuplikan kenangan mereka
Etttiisss......tunggu dulu.Kenangannya nanti berada di chapter Kenangan 1.Namun,di bab Kenangan 1 lebih ke kenangan BoruSara.
Oh.....iya.Kenapa judul bab yang satu ini berjudul 2.Hanya Penjelasan dan Author POV?
Karena di sini hanya berisi penjelasan author saja.Dan tidak ada ucapan sedikit pun.Dan hanya Author POV yang ada.Jadi di sini Author yang ada.Dan karakter lainnya gak ada.Jadi judul bab yang satu ini dinamakan 2.Hanya Penjelasan dan Author POV.
Syukron
Wassalamu'alaikum wr.wb
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA SANTRI~BORUSARA
FanfictionAssalamualaikum wr.wb Kali ini aku ingin membuat sebuah cerita yang berjudul Judul: Cinta Santriwan Santriwati ~ BORUSARA Karakter: ©Masashi Kishimoto By: Ayuni_Yurina Semoga kalian suka dengan cerita author yang satu ini Syukron Wassalamualaikum wr...