20.Alhamdulillah

208 19 4
                                    

Assalamu'alaikum wr.wb

Sudah 2 minggu Sarada di rawat di rumah sakit. Namun, belum ada tanda tanda bahwa ia akan bangun. Semua orang khawatir dengannya. Namun....,Allah SWT. mengijinkannya untuk tetap hidup. Semua orang bersyukur kepada Allah SWT..Semuanya berterimah kasih kepada Allah SWT.. Mereka semua benar benar bersyukur.

"Sarada"panggil Alya

"Iya"ucap Sarada

Sarada masih di rawat di rumah sakit

"Maaf, karena aku-"

"Tak apa Alya. Kau tidak merebut kebahagiaan ku kok. Jadi tenang saja"

Grep

Alya memeluk Sarada

"Kau tau Sarada, kau sudah seperti saudari ku sendiri. Aku benar-benar senang akan kehadiranmu Sarada"

Sarada pun membalas pelukan hangat Alya

"Aku juga bersyukur,Alya"

Alya POV

Aku harus bagaimana agar Sarada juga bisa bahagia? Aku tidak boleh egois. Pokoknya jika aku bahagia maka,Sarada juga harus bahagia

Alya POV END

Sedangkan di tempat Boruto berada

Setelah pernikahannya 2 minggu yang lalu, bertepatan pada hari dimana Sarada pingsan. Ia kemudian sudah sah menjadi suami Alya.

Sekarang ia sedang berada di luar pintu ruang rawat Sarada. Ya, ia menemani Alya ke rumah sakit untuk melihat kondisi Sarada. Boruto sempat dipaksa untuk masuk ke ruangan,namun Boruto terus-menerus berkata "tidak" alhasil hanya Alya 'lah yang masuk ke ruangan tersebut.

Boruto POV

Aku ingin masuk dan meminta maaf kepada Sarada. Namun,aku takut jika dia tidak ingin bertemu dengan ku. Apa yang harus ku lakukan ya Allah?

Boruto POV END

"Dia kenapa sampai senekat itu? "

"Kenapa ia sampai meminum racun tikus, agar dia bahagia? "

"Dan aku tidak tau perasaan ku kepadanya hanya sebatas SAHABAT atau LEBIH DARI SAHABAT aku tidak tau? "

"Apa yang harus ku lakukan? "

Bagaimana kisah selanjutnya?

Yuk, ikuti terus alur ceritanya

Wa'alaikum salam wr.wb

CINTA SANTRI~BORUSARA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang