Warning : Typo, non baku, kekerasan
*Lee Jihoon (Woozi)
Dia adalah Lee Jihoon atau biasa dipanggil Woozi oleh teman-temannya, namja yang memiliki ukuran tubuh yang minim untuk ukuran anak pada umumnya yang bersekolah di Pledis High School, sang ketua dari Three Demon yang ditakuti oleh semua orang, memiliki paras yang manis dan juga imut namun sangat jarang memperlihatkan wajah bersahabat pada orang lain bahkan hanya sekedar memperlihatkan senyuman pun sangat jarang.
Namun dibalik parasnya yang manis ia adalah seorang Psikopat yang terkenal dikalangan dunia gelap, walaupun umurnya masih terbilang muda namun dalam hal bunuh membunuh ia lah ahlinya, anak dari seorang pengusaha tinggi dan karna itulah tak ada yang mencurigainya saat ada jatuh korban ialah pelakunya, keluarga bahkan semua orang tidak tau bahwa yang selama ini yang melakukan aksi kejahatan malam hari adalah dia dan yang mengetahui hal itu hanya teman sepergelapannya.
*Jeon Wonwoo (Wonu/Wonwoo)
Namja yang terkenal dingin disekolahnya ia adalah Jeon Wonwoo biasa dipanggil Wonwoo atau Wonu oleh orang-orang, siapa sangka orang berwajah kalem ini adalah salah satu dari Thre Demon, yap ia adalah dongsaeng dari Woozi dan mereka hampir mirip dalah hal sifat, hanya saja namja ini tidak sekejam Woozi ia lebih suka menyiksa korban dengan perlahan dan saat korban meregang nyawa ia akan mengoyak sikorban dengan brutal, ia juga yang paling rapi dan bersih dalam misi, dalam hal identitas sama halnya dengan Woozi, keluarga tak pernah tau bahwa anaknya seorang pelaku pembantaian.
*Xu Minghao (Hao)
Namja keturunan china berparas cangtip dan juga menggemaskan ini dipanggil Hao atau The8, ialah sang maknae dari Three Demon dan ialah yang paling brutal dalam misi, diluar ia memang berperilaku layaknya seorang goodboy namun itu hanya topeng untuknya memikat seseorang untuk menjadi korbannya dan kedua hyungnya, sama halnya dengan kedua hyungnya ia juga tidak dicurigai sebagai psikopat dan jikapun ia mereka akan berubah pikiran karna selama ini Hao berperilaku polos layaknya seorang anak kecil
SEME
*Kwon Soonyoung (Hoshi)
Namja bermata sipit ini biasa dipanggil Hoshi, ia adalah seorang agen dari agensi perlindungan dengan kata lain adalah seorang mata-mata, ia ditugaskan dengan kedua temannya yang lain untuk menyamar diPledis High School, memiliki seorang kekasih yang sudah lama menghilang dan sampai sekarang masih mencari sang pujaan hati, memiliki sifat humoris namun akan sangat serius jika sudah berada dalam misi
*Kim Mingyu (Mingyu)
Namja berkulit lebih gelap dari kedua temannya ini biasa dipanggil Mingyu atau KimMing, ia adalah teman sekaligus rekan Hoshi ia memiliki keahlian mengelabui dan juga menyelinap, memiliki otak mesum dan juga paras yang sexy, dan karna parasnya itulah ia memiliki banyak kekasih alias playboy bahkan terkadang saat dimisi ia masih sempat merayu membuat kedua temannya kesal.
*Wen Junhui (Jun)
Namja keturunan china ini biasa dipanggil Jun, ia anggota ketiga dari team nya yang beranggota Hoshi dan Mingyu, memiliki keahlan hacker oleh karna itulah ia adalah anggota yang paling penting, bermulut manis dan juga si pemberi harapan palsu sama playboynya dengan si KimMing hanya saja yang satu ini tidak semesum KimMing:)
TBC EUY
Yang udah baca jan pada nanya ya emang ada sedikit perubahan karna pas aing sendiri baca yang lama agak... ya gitu lah:)
Janlup Vote yg vote bisa ketemu bias
Aminin:v
KAMU SEDANG MEMBACA
My Psycho [SoonHoon] Reborn
AkcjaThree Demon nama yang begitu mengancam ketenangan masyarakat mereka terkenal sebagai psikopat muda yang tidak diketahui namanya, lalu sebuah agensi perlindungan mendapatkan informasi bahwa pelaku bersekolah di Pledis High School lalu mengutus tiga n...