Jisoo sudah memberi alamat rumah nya ke pada Jimin. Dan sekarang mereka sudah sampai di kediaman rumah Jisoo.
Jimin sedikit kaget, karna rumah Jisoo terbilang lumayan besar.
Jisoo keluar dari mobil Jimin.
"Em- makasih ya udah nganterin gua pulang, maaf kalo ngerepotin" ucap Jisoo sedikit malu malu.
Jimin tersenyum menanggapinya "Gak ngerepotin kok, itu juga sebagai balasan karna lo udah ngobatin luka gua" Jisoo langsung tersenyum mendengar ucapan Jimin.
"Oh iya btw lo gak mau mampir dulu?" tawar Jisoo.
"Gausah deh makasih buat tawaran nya, sebenernya gua mau, tapi udah mau malem.. takut di cariin. Lain kali aja nanti gua main ke rumah lo, kalo bisa bareng anak bangtan yang lain juga" tolak Jimin halus. Jisoo tersenyum lalu menganggukan kepalanya.
"Yaudah deh kalo gitu, gua mau masuk dulu ya, lo hati-hati di jalan jangan ngebut ngebut"
"Iya sayang" jawab Jimin, sukses membuat Jisoo menatap Jimin aneh.
"Jijik Jim, udah sana pulang"
"Dih ngusir"
"Ngga! Gua cuma nyuruh lo pulang doang"
"Iya iya ini gua mau pulang, lo masuk kerumah dulu gih baru gua pulang" Ucap Jimin, Jisoo hanya menurut kemudian membalikkan badan nya ke belakang untuk masuk ke rumah.
"Eh tunggu!" Cegah Jimin, Jisoo membalikkan badan nya sambil menatap Jimin bingung.
"Ada nomor WA?" Tanya Jimin, Jisoo menganggukan kepalanya.
"Mana hp lo?" Ucap Jisoo sambil mengadahkan tangan nya, Jimin mengambil handpone nya lalu memberi nya ke pada Jisoo.
Jisoo mengetikkan sesuatu di hp milik Jimin, setelah selesai Jisoo mengembalikan hp nya.
Jimin menerima nya sambil melihat isi nomor yang di ketik oleh Jisoo, ternyata itu nomor WhatsApp Jisoo.
"Makasih Jis" ucap Jimin dengan senyuman simpulnya, dalam hati dia teriak girang karna bisa dapet nomor WhatsApp Jisoo, kesempatan buat pamer ke anak Bangtan yang lain.
"Hm sama sama, yaudah gua masuk dulu ya" jawab Jisoo lalu berjalan masuk ke dalam rumah nya. Setelah Jisoo benar benar sudah masuk ke rumah nya. Jimin memutarkan mobil nya untuk pulang ke rumah nya dengan senyum yang terus mengembang.
Jakarta, 18:30
Bangtan in the geng
( 7 )Jimin
Hai GAIS, hri ini gw lgi girang sngad 😉Suga
Jim, Jisoo td udh lo antr kn?
KAMU SEDANG MEMBACA
One Girl And Seven Bobrok's || Jisoo x BTS
Teen FictionGimana rasanya kalo kita dideketin 7 cogan tapi bobrok, yang sudah terkenal di seluruh penjuru sekolah? Walaupun mereka ganteng, itu sifat bobrok gak akan lepas dari mereka. Tapi semua tiba tiba berubah karna ada 1 bidadari yg datang di sekolah mere...