6. cari kesempatan

2.4K 283 63
                                    

Vote & Komen 🍯

Kringg... kring... kring...

Bell pulang sekolah telah berbunyi, semua murid murid di kelas pada berhamburan keluar sekolah.

Disisi lain anak bangtan lagi pada ngumpul di basecamp mereka. Topik pembicaraan mereka mengarah pada murid baru itu, siapa lagi kalo bukan Lily.

"Jey, minimal cerita lah anjing kok lo bisa bareng si Lily." ucap Fajar membuka pembicaraan terlebih dahulu. Ya sedari tadi Fahar ini udah hareudang mulutnya, pingin bahas yang tadi.

Jey menarik nafasnya pelan.

"Buangnya besok." sewot Abizard karna dia lagi badmood.

"Sewot amat sih lu!" jawab Jey lalu kembali menarik nafasnya lagi. Setelah itu menghembuskan nya.

Jey mulai menceritakan semuanya dari awal sampai akhir.

Kalian tau siapa yang paling sewot, pas Jey cerita?

Agus.

Ya cowok cuek itu, dari tadi tu mulut lemes banget gara gara denger ceritanya Jey Kalah sama Kelvin yang sekarang diem anteng. Kayak nya ketuker sifat deh.

Sedangkan Nathan hanya mendengarkan dengan tatapan seriusnya. Sebenernya Nathan udah kepincut sama Lily. Ya tapi mau gimana lagi? Dia kan masih ada cewek. Bener bener hatinya gelisah saat ini.

Drrtt..

Tiba tiba handpone Nathan bergetar menandakan chatting masuk melewati WhatsApp miliknya.

Nathan membuka hp nya lalu melihat isi chatt tersebut dari teman sekelas nya. Rakan.

Ternyata Rakan mengirimkan sebuah pict bergambarkan...

Pacarnya Nathan sedang berada di caffee dengan cowok lain.

Nathan.
rak, gausa boong lo
cewe gua bkn itu

rakan (12 ips 2)
Kalo ga percaya lu datengin aja kali
di sbux dkt sekolah

Nathan.
otw

"Gua duluan!" Ucap Nathan lalu bangun dari duduk nya sambil berlari meninggalkan anak bangtan yang lagi kebingungan melihatnya.

"Mau kemana lo?!" sahut Ricky ke Nathan yang udah lari keluar dari basecamp.

"Mau beli odading kali ya? yang viral itu." celetuk Kelvin dengan muka datarnya.

"Ngelawak lu." ucap Abizard sambil nyenggol bahunya Kelvin.

"Apasih goblok!" sewot Kelvin balik sambil bales senggolan Abizard tadi.

"Dah lah gua cabut, mau tidur." ucap Suga lalu bangun dari duduknya.

"Tidur mulu mah!" sewot Jey, Suga langsung bombastic side eye ke Jey.

"Iri aja lo kipli!" Ucap Suga lalu keluar dari Basecamp bangtan.

"Woy bapak gua!" Teriak Jey.

"Woy bapak gua!" Teriak Jey

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
One Girl And Seven Bobrok's || Jisoo x BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang