The Next Day..
Jisoo sudah sampai disekolah. Seperti biasa diantar oleh supir nya.
Keadaan sekolah masih terlihat sepi, karna Jisoo berangkat sangat pagi. Dikarenakan lagi mood aja bangun pagi pagi.
Jisoo menghembuskan nafasnya lega karna masih ada orang di sekolah, pagi pagi begini biasanya tugas kebersihan sekolah sudah membersihkan area sekitar sekolah. Ia menyapa nya dengan ramah sambil tersenyum, dan dibalas oleh tugas kebersihan sekolah itu, setelah Jisoo melanjutkan dirinya masuk ke dalam sekolah.
Jisoo berjalan di koridor dengan santai, sesekali dia bersenandung kecil dan melihat sekitar. Terlihat sepi. Tapi ada beberapa murid dan guru yang sedang berlalu lalang di depan nya.
Dan tiba tiba saja ada yang memegang bahu Jisoo, sontak Jisoo kaget lalu menoleh kebelakang.
Ternyata
Guru.
Jisoo baru saja ingin teriak tapi dia urungkan dengan senyuman nya.
"Ee.. ada apa ya bu?" Tanya Jisoo sambil menggaruk leher nya yang tidak gatal sama sekali.
"Ibu boleh minta tolong?" Tanya nya balik, Jisoo menganggukan kepalanya.
"Oh iya sebelum itu kenalin, nama saya Dewi Farrona, kamu bisa panggil saya Ibu Dewi, saya guru pelajaran Bahasa Inggris plus guru yang ngajar ekskul Dance" jelas guru itu sambil tersenyum. Jisoo membalas senyuman lalu membungkukan badan nya sedikit.
"Nama saya Jisoo Natalie Jazyln, ibu bisa panggil saya Jisoo, kebetulan saya murid baru disini, baru pindah sekolah kemarin" Jelas Jisoo. Bu Dewi hanya mengangguk paham.
"Em kalo boleh tau emang ibu mau minta tolong apa?" Tanya Jisoo.
"Oh iya tolong kamu anterin tripod sama kamera nya ya ke ruang dance, soalnya sebentar lagi pengrecord tan dance akan dimulai" ucap Bu Dewi lalu memberikan sebuah Tripod dan Kamera nya ke arah Jisoo.
Tripod itu kayak gini, klo blum ada yg tau
"Saya masih baru disini bu, jadi saya gatau ruang dance dimana hehe" ucap Jisoo dengan kekehan nya. Bu Dewi hanya tersenyum melihat tingkah laku Jisoo.
"Ruang dance ada di deket perpustakaan yang deket toilet kelas 12 itu" Jelas Bu Dewi, Jisoo hanya mengangguk paham.
"Em emang siapa yang mau dance sambil nge record pagi pagi begini?" Tanya Jisoo lagi.
"Kamu tuh kepo banget ya" ucap Bu Dewi dengan tawa kecilnya.
"Kan saya mau tau aja bu" jawab Jisoo dengan cengiran nya.
"Biasa anak dance pada minta record pagi pagi biar gak ketunda mulu, karna video nya pingin dimasukin ke youtube sekolah" jelas Bu Dewi lagi. Jisoo mengangguk paham lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Girl And Seven Bobrok's || Jisoo x BTS
Novela JuvenilGimana rasanya kalo kita dideketin 7 cogan tapi bobrok, yang sudah terkenal di seluruh penjuru sekolah? Walaupun mereka ganteng, itu sifat bobrok gak akan lepas dari mereka. Tapi semua tiba tiba berubah karna ada 1 bidadari yg datang di sekolah mere...