11. di ajak jalan

2.1K 219 43
                                    

"Senyuman mu bagaikan secerah sinar matahari, yang membuatku jadi candu akan senyum mu"

"Apasi! Anjir! Cringe banget!" Ucap Taehyung lalu menggumpal kertas kecil itu lalu melemparnya ke Jimin.

"APAAN DAH lempar kertas ke gua! Salah apaan gua njir!" Sahut Jimin dengan kesal. "Bodo amat" jawab Taehyung lalu kembali membaca kertas kertas kecil tersebut.

Yap sekarang mereka masih berada di lapangan basket, dan tentunya masih pake baju olahraga. Bell istirahat sudah berbunyi dari bebepara menit yang lalu.

Mereka sedang membaca kertas kertas kecil dari loker Jisoo tadi, sambil memakan coklat nya.

"Ini kenapa isinya gombalan semua sih?" Tanya Jisoo sambil menggaruk rambut nya yang tidak gatal sama sekali.

"Pada ngefans sama lu Jis" sahut Namjoon yang ngebuat mereka semua menganggukan kepalanya setuju.

"Ah muak gua lama lama bacanya" celetuk Suga lalu membuang kertas tersebut.

Sedangkan Jhope dan Jungkook masih membaca kertas tersebut.

"Baca aja terus sampe mampus" ucap Jimin sambil menatap Jhope dan Jungkook.

"Diem lu!" Kata Jungkook.

"Hmzz hari kedua lo sekolah disini aja.. lu udah pemes Soo" ucap Jhope.

"Gua famous gara gara apa coba? Gua aja ga pernah narik perhatian mereka" jelas Jisoo, yang membuat mereka jadi bingung.

"Mungkin karna pesona lu Jis, gua aja sampe kepincut" ucap Jimin kelabasan sambil menutup mulutnya.

"Au ah pening gua, yaudah ya.. gua mau balik ke kelas" ucap Jisoo bangun dari duduknya sambil mengambil piring bekas nasi goreng tadi yang dia makan.

"Gua juga mau balik ke kelas" sahut Jungkook sambil bangun dari duduknya.

"Kamuorang pada gak kelas?" Tanya Jisoo.

"Ntaran ah, masih ada kerjaan gua" sahut Taehyung.

"Sok sibuk lu" crocos Jungkook.

"Berisik lu nyet" jawab Taehyung.

"Ya lu monyetnya"

"Lu lah"

"Lu!"

"Lu!"

"Lu!"

"Lu!"

"LU!"

"LU!"

"Berisik SETAN! Gua kirimin ke neraka pake jalur VIP baru tau mati" ucap Suga yang membuat Jungkook dan Taehyung melongo kaget. Sedangkan yang lain nya pada ketawa.

"Pedes amat dah tu mulut" ucap Namjoon pelan.

"Yaudah lah! Gua balik ke kelas ya, ayo kook" ucap Jisoo pergi dari lapangan di ikuti oleh Jungkook.

"Yaudah lah! Gua balik ke kelas ya, ayo kook" ucap Jisoo pergi dari lapangan di ikuti oleh Jungkook

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
One Girl And Seven Bobrok's || Jisoo x BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang