2. nyontek bareng

4.3K 404 17
                                    

Vote komen jangan selalu lupa :)
I hope you gais ♡


KRINGGGG.....
(Harap semua murid murid masuk ke kelas karna pelajaran akan segera dimulai terimakasih)

(Harap semua murid murid masuk ke kelas karna pelajaran akan segera dimulai terimakasih)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sesuai pengumuman tadi seluruh murid masuk ke kelas untuk memulai pelajaran. Tapi tidak dengan kelas 12 ips 2. Karna guru mapel tak kunjung datang.

"WOII SEMUA, GUA RAMAL HARI INI KITA ULANGAN EKO!!" Teriak salah satu murid yg bernama Dani.

Sontak 7 cowok itu langsung menengok ke Dani.

"Jangan nge-doain gitu ogeb! Nanti lo juga yang nilainya dibawah kkm!" Celetuk murid cewek yg bernama Jennifer.

Sedangkan tujuh cowok itu mulai deg deg an parah mendengar ada ulangan hari ini, tapi ketutup sama mukanya yang bodo amat.

"Woy tolol! gimana ini gua blom belajar lagi." ucap Kelvin pelan tapi dengan paras panik. Nathan yg duduk disebelah Kelvin hanya menatap nya datar.

Nathan tidak panik sama sekali, karna dirinya kalo ikut ulangan juga pasti nilainya dibawah kkm, sama dengan nya seperti Suga yang kembali molor setelah mendengar teriakan Dani sambil merasakan detak jantung nya yang berdesir.

"Woy Agus! bantuin gua kek buat contekan di kertas." ucap jey rusuh kepada Suga yg sedang tidur sambil menelungkupkan kepalanya dimeja.

"Buat sendiri lah, yg ada nilai gua tetep lima puluh!" Jawab Agus ngga peduli kepada Jey.

"Lo udah belajar kan? Woy Pajar gila! patiin dulu itu hp lo!" Kata Riki kepada Fajar yg duduk disebelahnya.

"Apa sih goblok!" Pajar nyaut sambil emosi.

"Lo udah belajar belom?" Tanya Riki serius.

"Udah.."

"Tapi gak masuk ke otak." Lanjut Pajar dengan muka melasnya. Si Riki cuma senyum kecut ngedenger jawaban Fajar.

"Alahmdulillah batre gua masih 15% lumayan bisa buka brainly." ucap Bizar pelan sambil mengawasi temen sekelasnya. Karna Bizar mau simpen hp nya di balik tumpukan buku dia, biar lebih mudah ngambilnya.

Jadi tempat duduk mereka itu 1 baris yg isinya anak bangtan semua.

Fajar > Riki

Suga > Jey

Nathan > Kelvin

Abizard

Bizar lebih milih duduk sendiri karna itu memudahkan dia buat nyontek lewat hp.

"Woy, lo pada mau kerja sama ga? Jarang jarang kita nyontek berjama'ah." sahut Nathan pelan. Yg membuat anak bangtan pada noleh ke jimin.

"Gas lah! Gua ngalur aja." Celetuk Kelvin.

One Girl And Seven Bobrok's || Jisoo x BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang