• Baju Hangat •

21 5 2
                                    

Akhirnya Haruka menyetujui menjadi teman Leona.

Suatu hari di musim dingin Leona menelpon Haruka.

"haruka- Kun....Besok kita Pergi ke Mall ya...nemenin aku,soalny aku butuh banget" Kata leona di telpon.

"Hem..." jawab Haruka dengan sifat dinginnya.

Esoknya...

"Ayo beli,beli diskon 50 persen!!".... Suasana di Mall yang sangat ramai.

Leona dan Haruka Memilih baju hangat yang diinginkan.Setelah beli,Leona menggenggam tangan Haruka dan langsung menariknya keluar Mall.

"Haruka -Kun,ayo kita pergi ke Taman!!!" Kata Leona Dengan wajah tersenyum.

"Hei!!,kita harus pulang kalau tidak...." Kata Haruka.

" Aah..tenang aja aku udah ijin mama!!"... Saut Leona sambil menarik tangan Haruka.

Beberapa Menit kemudian...

"(Menghembuskan nafas)....apakah aku bakal meninggal di waktu begini?..." Kata leona.

"Hee Haruka,apa kamu ga kepingin ngedate?"

Tanya Leona.

"Cih,punya pacar aja enggak" jawab Haruka dengan muka datar -_-

"Hahahaha..."

"Ngapain Ketawa??"...tanya Haruka.

(Memegang tangan Haruka) "Mulai sekarang kamu dan aku harus ngedate bareng...sama - sama jomblo kan" kata Leona dengan Tersenyum manis.

Haruka kaget dan terperanga mendengar kata Leona dan pipinya yang memerah.

Next Eps --->

 Light In The Dark [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang