⚠️DISARANKAN UNTUK MEMBACA DENGAN LAGU!!⚠️
----------------------------------------------------------Saat tidur Haruka Bermimpi bahwa ia dibawa ke suatu tempat yang Sangat gelap gulita dengan perasaan yang amat tidak enak (menegangkan).Di tempat itu Haruka berjalan tanpa dapat melihat sekitarnya.
Tiba-tiba dia menangis sekeras - kerasnya di situ,ia terjatuh dan meminta tolong namun tidak ada yang menolongnya.
Saat dia Berteriak minta tolong untuk ke sekian kalinya,terbukalah sebuah pintu dengan Cahaya yang sangat terang.Di saat itulah badan Haruka terasa hangat dan tenang.
Keluarlah seseorang dan berkata "Jangan sia - siakan dia, atau kamu akan menyesal"
Haruka kaget dan terbangun dari tidurnya.
"Apa maksudnya??" Pikir Haruka."Sudah pagi ya..."
Klunting...suara notifikasi hp Haruka.-------------------------------------------------
Isi notifikasi :
Leona : Haruka bangun, udah pagi ini!! Kalau ga bangun aku tinggal yaa..hehehe..
Haruka : iya aku udah bangun. Ada apa ??.
Leona : nahkan lupa...Hari ini kan kita mau ke toko buku di depan hotel...Bareng-bareng ya kesana!.
Haruka : hmm.
-------------------------------------------------
Setelah selesai Bersiap Haruka mendengar suara ketukan Pintu.
tok...tok..tok tok tok...(suara ketukan pintu). Haruka membuka pintu kamarnya dan ternyata Leona lah yang mengetuk pintu,dengan senyum manisnya Leona langsung menarik tangan Haruka dan berlari menuju ke Lift.
"Haruka - kun...hari ini akan menjadi hari yang spesial bagiku...jadi tolong khusus untuk hari ini kita bersenang - senang lebih dari kemarin" kata Leona.
singkat cerita,mereka sudah sampai di lantai paling bawah hotel,mereka langsung berjalan ke arah toko buku tersebut. Di toko buku itu terdapat banyak sekali buku - buku dan hiasan - hiasan lain yang indah dan lucu.
"Haaaaa....Kawaii!!" teriak Leona.
(mengambil buku catatan kecil bergambar kucing)..."Haruka menurutmu bagaimana apakah buku ini bagus?" tanya Leona.
"haa...lucu seperti dirimu" Jawab Haruka dengan senyuman khasnya.
"kalau kamu bilang lucu..akan kupilih buku ini!". jawab Leona.
Setelah membeli buku catatan itu Leona dan Haruka pergi ke sebuah tempat yang memiliki pemandangan yang indah.
wush...wush..( angin sepoi -sepoi yang membuat hati Leona terasa tenang).
"Hemm..udara yang sejuk yaa...serasa enak di..di...."
bukk!!!....Leona jatuh pingsan ditempat itu.
Haruka dengan sigap meminta pertolongan dan membawa Leona ke rumah sakit terdekat di Tokyo.Beberapa saat kemudian Leona siuman dan tersenyum.
"haah...padahal aku baru sekali merasakan keindahan alam langsung pingsan". kata Leona kepada Haruka.
"Kau ini!,kamu terlalu kecapekan kata dokter selain itu kamu juga hampir dehidrasi". Jawab Haruka dengan rasa cemas.
Leona menggenggamkan tangannya,ia menangis dan menoleh ke arah Haruka.
"Haruka - kun...tolong kabulkan permintaanku yang terakhir"
" Aku mohon..nanti malam mari pergi bersama ke atap hotel,aku ingin melihat perayaan kembang api bersamamu" Kata Leona sambil menangis.
"hem..ya kita akan melihat kembang api di sana!" Jawab Haruka.
Malam Harinya mereka bersiap untuk melihat kembang api bersama.Setelah siap mereka langsung menuju ke atap Hotel.
pukul 20.10
Duarr...duarr (suara kembang api yang menghiasi langit malam).
Leona menatap langit sambil tersenyum,sambil menahan tangis ia berkata "Andai aku masih lama berada di sisimu...nee Haruka terima kasih banyak yaa,aku sangat senang kamu sudah menemaniku akhir - akhir ini"
Haruka melihat ke arah Leona dan tersenyum lega "sama - sama,tetaplah semangat!!" Jawab Haruka.
Leona tersenyum dengan rambutnya yang terhembus angin. Leona tertunduk seketika,ia langsung lari kearah Haruka dan memeluk Haruka dan menangis kencang.
"Harukaaa!!...Arigatou!!.." kata Leona kepada Haruka.
"Leona..." sela Haruka. "Jangan lupakan aku sampai kapan pun! sampai kita berpisah nanti jangan pernah menjadi orang yang dingin lagi, aku ingin Haruka yang sekarang yang selalu bahagia!" kata Leona sambi memeluk Haruka dengan Erat.
mendengar kalimat Leona Haruka kaget dan terharu dan dia berjanji kepada dirinya agar menjadi orang yang periang dan disukai banyak orang.
Next eps ------>
KAMU SEDANG MEMBACA
Light In The Dark [Completed]
RomanceSeorang Siswa SMA yang berubah sikapnya karena sebuah ikatan pertemanan yang dahulunya adalah seorang penyendiri dan pendiam. #pentingnya seorang teman dalam hidupmu#