Beberapa saat kemudian Leona sampai di rumah sakit.Saat ia berada di depan ruang ICU,Haruka melihat Ibu Leona yang menangis dan ayah Leona yang sangat kebingungan nan panik.
"Haruka...tolong doakan Leona,dia sedang dirawat di ICU kemarin dia pingsan hingga sekarang dia koma,tolong Haruka"
kata Ibu Leona yang menangis sambil membungkuk di depan Haruka.
Haruka sangat terpukul karena dia tidak ingin Leona pergi meninggalkan dirinya,dengan sigap Haruka langsung pergi ke tempat ibadah dan berdoa memohon kepada Tuhan agar Leona sembuh.
Di Situ Haruka menangis dengan kencang dan mengingat masa - masa dengan Leona,ia sudah pasrah dan hanya satu cara agar Leona sembuh yaitu Mukjizat dari Tuhan.
Tak Lama kemudian Haruka kembali ke rumah sakit,disana Haruka melihat Ibu Leona yang sedang berdoa di depan ICU.
Beberapa saat sebelum ia pergi ke tempat ibadah Haruka sempat bertemu dengan seseorang yang masuk ke ruang operasi.
"Ibu...siapa perempuan yang masuk ke ruang operasi itu?" Tanya Haruka.
"Haruka - kun...itu adalah kakak Leona,dulu saat kecil Leona harus berpisah dengan kakaknya dan sekarang kakaknya ingin bertemu dengan Leona,tapi karena keadaan Leona seperti itu kakaknya langsung ingin mendonorkan sum sum tulang belakangnya karena itu adalah salah satu cara agar Leona sembuh". Kata ibu Leona sambil menangis.
Haruka hanya terdiam memendam perasaan sedihnya,ia tidak tahu lagi harus berkata apa.
"Haruka ...sebenarnya aku juga khawatir dengan kakak Leona..padahal dia sendiri memiliki penyakit yang berbahaya saya takut kalau terjadi sesuatu lagi "
kata ibu Leona sambil menutup wajahnya dengan tangan karena khawatir.
Beberapa jam kemudian,operasi telah selesai.Leona mulai sadar di saat itu juga Leona bertemu dengan kakaknya.
(Di kamar Rumah sakit)
"Kak ... Terima kasih sudah mau menolong aku" kata Leona kepada kakaknya.
"Hmm...apa pun demi kamu akan kulakukan,haah...sudah lama ya kita tidak bertemu" jawab kakak Leona.
"He'em...aku kangen banget kak..." Jawab leona.
1 bulan kemudian Leona dan kakaknya diperbolehkan pulang dari rumah sakit.Namun tak lama kakak Leona harus meninggal dunia karena penyakit yang dideritanya.
Next eps ------>
KAMU SEDANG MEMBACA
Light In The Dark [Completed]
RomanceSeorang Siswa SMA yang berubah sikapnya karena sebuah ikatan pertemanan yang dahulunya adalah seorang penyendiri dan pendiam. #pentingnya seorang teman dalam hidupmu#