•Tokyo•

22 5 5
                                    

Akhirnya mereka sampai di Tokyo,dengan rasa tidak sabar Leona langsung mengambil kopernya dan berlari.

"Jangan tergesa-gesalah,nanti jatuh kamu!" Teriak Haruka.

"Eeh,kamu khawatir ya sama aku...aaaw soo sweet" jawab Leona.

Akhirnya mereka jalan - jalan mengelilingi kota Tokyo.Saat asik jalan - jalan mereka menemukan sebuah tempat wisata yang bernama "AquaHole".

"Aaa...Haruka-kun lihat,ayo kesana aja!!".  Teriak Leona sambil menggandeng tangan Haruka.

Didalam tempat wisata itu terlihat banyak jenis ikan didalam aquarium yang sangat besar.

"Eeh lihat Ikannya besar banget ya..ikannya lucu-lucu kek aku!". Kata Leona.

"Kalau ikannya lucu kayak kamu berarti...kamu ikan dong"  jawab Haruka sambil tersenyum.

"Eh heh...bukan gitu maksudku e...lucunya doank..klo itu...e..ah udahlah fotoin aku aja".

jawab Leona sambil tersipu malu.

Jebret....(bunyi kamera).

Saat Haruka melihat hasil foto Leona entah kenapa tiba - tiba pipinya memerah dan hatinya berdetak kencang.

"Haruka...lihat ikan ini warnanya bagus banget tau!".. kata Leona sambil lari ke arah pojok ruangan.

" Yaa,Aku kesana!!" Teriak Haruka.

Singkat cerita,saat sudah sore mereka pergi ke kedai Ramen,karena sudah tidak bisa menahan lapar.

Hmm...nyam..nyam...aa..oishii!

"Kau ini...makan dulu baru bicara" kata Haruka.

"Lah mo gimana lagi...ini ramen beneran enak banget beda sama yang di Deket rumahku" jawab leona.

Haruka tersenyum melihat tingkah Leona.Saat mereka sudah selesai makan dan kenyang mereka berniat untuk tinggal di Hotel.

" HEI Haruka - kun ini nomor kamarmu...".    Kata Leona sambil memberikan kartu kamar.

"Arigatou" jawab Haruka.

Saat di kamarnya Leona meliHat hasil fotonya saat di Aquarium.

"Foto yang indah ya...andai aja aku bisa lihat foto ini selamanya...He Haruka kamu udah berubah ya sekarang..akhirnya aku berhasil. Merubah sikapmu itu" kata Leona berbicara sendiri di kamar.

Bukk...karena capek Leona langsung tertidur pulas di Sofa.

Next eps ---->

 Light In The Dark [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang