Chapter 1

26 13 8
                                    

HAPPY READING GAYS!!!

Dimalam yang sunyi dan bintang bintang yang indah, gue harap dengan pindahnya gue ke Indonesia, semoga gue bahagia sama Tante mama dan bisa lupain semua kenangan tentang ayah:) amin...

"Aku harap disana ayah baik baik ya dan semoga ayah tenang dialam sana, kyla sayang ayah hiksss. Maafin kyka juga kyla pindah Ke Indonesia, karna kyla gamau bikin Tante mama dan kyla tambah sedih, semoga dengan kepindahan kyla Ke Indonesia kyla akan lebih bahagia dan ceria, ayah juga semoga disana juga bahagia ya yah. I love ayah:)" kyla dengan nada sedih.

Kyla pun melihat jam "Astagaaaa udah jam 01:42 malem aja,kebanyakan sedih mulu sih makanya lupa sama tidur dasar gue,heuhhhhh"

Beberapa menit kemudian
"dahla dari pada melow-melow terus mending gue tidur kan besok gue masuk sekolah baru, semoga aj gue betah disekolahan itu, good night ayah, kyla sayang ayah"

***

Pukul 05:00 Pagi jam alarm berbunyi 'KRINGG KRINGG KRINGGG'

''yaampuun alarm nii berisik banget sii ganggu gue tidur ajaa'' kyla terbangun dengan setengah sadar.

Beberapa menit kemudian Tante mama menuju keatas ke kamar kyla untuk membangunkan kesayangan nya.

Tante mama pun mengetuk pintu kamar kyla " Tokk Tokkk Tokk, sayang bangun udah pagii"

"Hmm iya tante mama" dengan nada ngantuk.

"yasudah Tante mama mau ke bawah dulu ya mau masak sarapan buat kamu" Tante mam.

"Siap boss" kyla.

Kyla pun bangun dan bergegas ke kamar mandi untuk segera mandi.

Setengah jam kemudian kyla sudah rapi dengan seragam sekolah SMA nya.
Dan dia pun berjalan menuju dapur untuk sarapan bersama Tante mama nya.

"Selamat pagi Tante mama" dengan nada semangat.

"Pagi juga sayang,eh anak mama udah cantik" dengan nada senang.

"Eh Tante mam bisa aja, aku kan cantik juga karna aku keturunan Tante mama HAHAHA" kyla dengan terbahak bahak.

"Udah udah mending sarapan dulu terus kamu langsung beragkat ke sekolah baru kamu, semoga kamu suka ya dengan sekolah baru kamu. " Tante mama.

"Iyaa semoga Tante mama" Dengan nada Datar.

Saat ini kyla sedang sarapan dengan Tante mama dan akhirnya sarapan pun selesai.

"Tante mama kyla pamit sekola dulu yaa babayy kyla sayang tante mama" kyla dengan gembira.

"Iya sayang dahh hati hati" Tante mama.

***
Setengah jam kemudian kyla sampai di sekolah baru nya, dia baru sampai sekarang maybe rumah dia kan jauh dari sekolah jadi terhambat sama waktu ckck. Kyla pun turun dari mobilnya dan dia berdiri sejenak untuk melihat sekeliling gedung sekolahan yang baru nya, mungkin bisa disebut sekolahan kyla itu sekolahan yang elit karna disitu yang sekolah orang kaya semuha haha. Dengan gedung yang tingkat 7 dan kantin yang sejuk dan aman dan Lapangan yang sangat luas dan juga disitu ada kolam berenang nya, enak dong kalo kita mau renang atau olahraga renang bisa disitu haha. Mimpi banget kan kalo kita sekolah disitu haha, akh sudahlah kita lanjut ceritanya.

"Ohhhh jadi ini yang namanya sekolah SMA Natuna Bangsa,lumayan bagus juga" (dalam hati).

Kyla pun berpamit kepada supirnya.

"Pak saya pamit ya mau kedalam" kyla kepada supirnya.

''Iya non, hati hati ya non dan semngat juga non sekolahnya'' pak supir kepada kyla.

"Siap pak laksanakan kalo soal itu" dengan badan tegak dan memberi hormat dengan cengengesan.

Dan kyla pun pergi dan menuju ke depan gerbang untuk segera masuk dihari pertama sekolah nya sebagai anak baru di SMA Natuna Bangsa.

***

Yang udah baca wp aku makasih banyak, walaupun ceritanya sedikit ga nyambung maklumin hehe karna aku bukan penulis cerita yang profesional:).

Karna gue nulis cerita ini ga ada yang nyemangatin mending gue nyemangatin sendiri haha
Semangat yaa buat guee!!! Luv luv💖 haha

Jangan lupa follow ig gue ya, tar gue bek kok:)
@_inefty

Dan follow juga akun wp gue NeFaa856
Vote and coment say❤

-
-
-
-
-

Tunggu chapter selanjutnya:)....

Kyla KalestinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang