Chapter 4

5 3 0
                                    

Sampai dirumah kyla-----

''Kita sampai'' Ucap Kyla.

''Wahhhhh rumah nya bagus gede kek istana anjir'' Ujar Anata.

''Biasa aja kali'' balas Kina.

''Yaudah kita masuk yuk, udah lama juga kita ngga fulltime bareng" Ujar Kyla kepada dua sahabatnya.

''Yukk" jawab Kina dan Anata.

Mereka pun memasuki rumah kyla dengan bersamaan, dan mereka bertiga dengan masuk mengucapkan salam secara bersamaan.

"Assalamu'alaikum" Ucap mereka bertiga.

"Wa'alaikumsalam. Eh udah pulang anak mamah, eh ada siapa itu?" Tanya Tante mama kepada kyla.

"Oh ini tante mama mereka sahabat kyla dulu, masa Tante mama gak inget sama sahabat kyla" Jawab Kyla.

"Ohhh ini sahabat kamu yang waktu kecil itu, yang selalu main dan kemana mana bersama" Jawab Tante mama.

"Iya Tante, halo senang bertemu dengan Tante kyla lagi" Jawab Kina dan Anata.

"Yauda Tante mama aku sama mereka masuk dulu ya ke kamar" Ucap Kyla.

"Iya sayang" Jawab Tante mama.

"Kita pamit dulu ya Tante ke atas" Pamit Kina dan Anata.

"Silahkan sayang" Jawab Tante mama

Mereka bertiga pun pergi ke atas menaiki tangga menuju kamar kyla.

***

Mereka pun sampai dikamar nya.

"Silahkan masuk ini kamar gue" Ucap Kyla.

"Aaaaaaa senengnya bisa main ke kamar Kyla" Jawab Anata.

"Gue juga kali" Lanjut Kina.

''Yauda mending kita ganti baju dulu yuk, dan kalian pake baju gue aja ya, abis itu kita kebawah masak bareng kuy'' Ucap Kyla.

"Okesiapp Ndan" Jawab Kina

"oh senengnya masak bareng" Ucap Anata.

***

Mereka pun selesai berganti baju dan mereka sekarang sedang menuju ke dapur untuk memasak bareng.

"Mau masak apa?" Tanya Anata.

"Entah gue juga gatau" Jawab Kyla.

"Gue gabisa masak:'(" Ucap Kina.

"Ahhh lo ma sih kebanyakan nya bisa nya marah,emosian terus" Ledek Anata kepada Kina.

"Etsss gak gak!" Gumam Kina.

"Hahaha Uda kalian jangan berantem, udah mending kita keluar aja yuk jalan jalan, dan sambil cari makan" Ujar Kyla.

"Nah ini baru gue setuju" Jawab Kina dengan semangat 45.

"yaudah mending kita pamit dulu yuk sama Tantenya Kyla" Ucap Anata.

Mereka pun berpamitan untuk pergi keluar sebentar ke Mall dan supermarket.

***

Dijalan------

Mereka ke Mall naik Bis kota, karena mereka lebih suka kalo jalan jalan itu jalan kaki dan naik kendaraan umum. Itulah kebiasaan mereka tidak membawa kendaraan mereka masing-masing.

Mereka pun menunggu bis di haltebis, beberapa menit kemudian bis pun datang dan mereka pun menaiki nya.

Rasanya hari ini hari yang paling bahagia untuk ketiga sahabat itu karena telah bertemu dengan sahabat nya yang sudah lama tidak bertemu, sekali nya bertemu gini ngabisin uang dan traveling kemana mana dan fulltime intinya mah.

Setengah jam kemudian mereka pun sampai di Mall. Dan mereka pun turun dari bis.

"Akhirnya sampai juga, jadi kita ngapain dulu nih disini" Tanya Anata.

"Jadi kita... Makan dulu gimana?" Jawab Kina.

''Yaudah ayok'' Ajak Kyla.

Mereka pun menuju Restauran terdekat di Mall.

"Kalian mau makan apa?" Tanya Kyla kepada sahabatnya.

"Gue mau makan burger,mie ramen,pizza,spageti,sistick, sama jus jeruk dan jus cokelat" Jawab Kina.

"Busettt... Itu makan atau ngabisin Restauran orang" Tanya Anata kepada Kina.

"Makan lah! Yang pentingkan gue bayar Disni dan gak ngutang" Lirih Kina kepada Anata.

"Kalo Anata mau makan apa?'' Tanya Kyla kepada Anata.

"Gue mau makan Pizza sama Mie Samyang sama Jus Alpuket aja" Jawab Anata.

"Oke, gue mau Spageti sama Jus Stobery aja" Ucap Kyla.

Setelah pesanan mereka datang mereka pun langsung memakan nya masing-masing. Setengah jam kemudian merekapun selesai memakan makanan direstauran itu. Setelah itu mereka pun pergi menuju Mall bersamaan.

***

Disaat mereka berjalan menuju Mall tiba tiba dijalan mereka bertemu Seorang laki laki bersama kedua teman nya, ternyata mereka itu teman satu kelasnya mereka.

"Eh ada bebep, pas banget ketemu disini... Jangan kita jodoh ckck" Ucap Handika kepada Kina.

"Iihh apasih Lo. Jiji gue..., pasti Lo ngikutin kita kan makanya kesini" Balas Kina.

"Sok tau Lo kambing ijo" Jawab Raja kepada Kina.

"Terus kalian Disni ngapain kalo gak ngikutin kita bertiga" lanjut Anata.

"Kita disini bertiga lagi mau jalan jalan aja soalnya kita bosen kalo dirumah terus. iya ga Put?" Ucap Handika.

"Hm iya" Jawab dingin Putra.

Akhirnya Kyla pun turun tangan dan memisahkan mereka berempat dengan obrolan gajelasnya itu.

"Yaudah mending kita kesana yuk dari pada kalian ribut terus, malu tuh diliatin orang orang" Saran Kyla kepada kedua sahabatnya.

"Yok lah males Disini panas banyak setan berkeliaran" Sindir kina kepada kedua lelaki itu.

Merekapun pergi begitu saja tanpa disapa kembali oleh laki laki bertiga itu, mereka pun hanya memandang perempuan bertiga itu.

***

Ini cerita lanjut hari Senin aja, soalnya gue tugas numpuk banget, hafalan juga banyak:'), gimana gue mau fokus ke Wp gue ㅠ-ㅠ.

Hey kalian jangan lupa mampir ya kesini dan jangan lupa follow, Vote and Coment laaa Jan pelit pelit aaaa.

Semangat jugak buat yang lagi nugas!tapi mampir kecerita ini ekek.candad bosq



Salam dari AUTHOR SAYANG:v
By jumpa Senin say!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 23, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Kyla KalestinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang