“ Mencoba menemukanmu , kau yang tidak dapat kulihat lagi ,
Mencoba mendengar mu , kau yang tidak dapat ku dengar lagi ”
28 Agustus 2019“ Tok Tok Tok ”
Suara ketukan yang dihasilkan dari tangan mungil seorang Han Jisung mampu membuat penghuni rumah terpanggil untuk membukakan pintu.Seraya menunggu Jisung sedikit Ragu untuk bertemu dengan lelaki yang selama ini dia jaga.
“ Ceklek ”
Pintu terbuka.
Menampilkan seseorang dengan kursi roda nya yang tersenyum tipis pada Jisung." Kak Minho!! "
Jangan lupakan dengan Nyonya Lee yang berada di belakang Minho , bermaksud untuk mendorong kursi roda itu.
” Eoh , Jisung-ah , maaf mengagetkan mu , Minho ingin ikut menyambutmu pagi ini saat kau datang ”
Ucap Nyonya Lee.“ oh , gak papa kok Tante , aku malah senang disambut kak Minho ”
Balas Jisung dengan senyum manisnya." Ayo masuk "
" Baik Tante , Eoh , biar aku saja yang dorong Tante "
" Ok "
Mengapa Minho memakai kursi roda , padahal ia bisa berjalan?
Jawabannya adalah otot-otot tubuh Minho terkadang suka kaku dan keram , jadi itu tidak menjamin dirinya bisa berjalan dengan baik dan kuat." Ya sudah Jisung-ah , saya berangkat kerja dulu ya "
" Baik Tante , hati-hati "
Setelah kepergian Nyonya Lee , Jisung segera mengunci pintu dan jendela utama ,
Setelah selesai , ia hampiri Minho yang menunggunya di ruang tamu." Kita ke kamar ya kak "
Tanpa basa-basi Jisung langsung mendorong kursi roda itu menuju kamar.
“ Ceklek ”
Jisung membawa Minho tepat di depan jendela ,
Sret—
Ia membuka tirai lebar-lebar agar yang lebih tua dapat menikmati sinar matahari di pagi hari.
Tetapi tatapannya kini tidak lagi ke arah jendela , pandangannya mengarah pada wajah Jisung yang disampingnya.
Jisung yang merasa diperhatikan langsung menatap kembali mata Minho.
" Oh ya kak Minho , aku mau nunjukin sesuatu , sebentar— "
Jisung berlari menuju meja untuk mengambil sesuatu didalam tas nya.
" Nih kak , sebelumnya aku tahu kalau kak Minho itu , maaf ya kak tidak bisa bicara , nah tapi aku yakin kak Minho pasti bisa nulis kan kak "
Ucap Jisung hati-hati." Aku mau nunjukin ini "
Jisung memberikan barang berupa sebuah laptop , tetapi berukuran kecil dan ia taruh di pangkuan Minho.
" Aku gak nyuruh kak Minho buat nulis kok , tapi aku mau kak Minho mengetikkan sesuatu disini "
Segera Jisung membuka laptop mini itu dan mengarahkan tangan Minho diatas keyboard laptop mini tersebut.
" Aku bakal ngajarin caranya ketik apapun yang kak Minho mau bilang ke aku , nih kak _____________ "
Sibuk mengajari Minho tentang alphabet , mereka sampai tidak sadar jika sedari tadi Nyonya Lee memperhatikan dari luar kamar.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] "𝐃𝐞𝐚𝐫 𝐋𝐢𝐧𝐨".
Fanfiction________________ ᵀᵉⁿᵗᵃⁿᵍ ᴴᵃⁿ ᴶⁱˢᵘⁿᵍ ˢⁱ ᵐᵃʰᵃˢⁱˢʷᵃ ʳᵃⁿᵗᵃᵘ ʸᵃⁿᵍ ᵐᵉⁿᶜᵒᵇᵃ ᵐᵉⁿᶜᵃʳⁱ ᵖᵉᵏᵉʳʲᵃᵃⁿ ᵈⁱ ⁱᵇᵘ ᵏᵒᵗᵃ. ᴸᵃˡᵘ ᵇᵉʳᵗᵉᵐᵘ ᴸᵉᵉ ᴹⁱⁿʰᵒ ᵖᵉᵐᵘᵈᵃ ᶜᵃᶜᵃᵗ ʸᵃⁿᵍ ᵐᵉʳᵘᵇᵃʰ ˢᵉᵍᵃˡᵃⁿʸᵃ. ©ᴰˢᴬ_ᴷᵀᴴ ⁻ ˢᵗᵃʳᵗ : ²⁰²⁰ ⁻ ᴱⁿᵈ : ²⁰²¹ _________________