( ✓ ) 5

796 111 4
                                    



" Tanpa Sepatah katapun aku akan disisi mu , untuk melindungi mu ,
Kau Tahu ? "

29 Agustus 2019

" Kak Minho!! Gimana kak lagu bikinan aku tadi? "

Tanya pemuda berpipi chubby yang amat sangat lucu.

Yang ditanya pun langsung mengutak-atik benda pipih lebar Ber keyboard dipangkuan nya.

' enak banget!! Semoga kau bisa menjadi seorang produser musik terkenal nantinya '

Pemuda berpipi chubby tadi langsung membaca kalimat yang ia ketik.

" Makasih kak Minho!! "

Yang lebih tua hanya membalas dengan senyuman manis yang sudah berhasil membuat Candu seorang Han Jisung.

Suasana kembali hening ,
Jisung kembali fokus pada laptop kesayangannya dan Minho hanya melihatnya dari samping.

Dan tiba-tiba saja bahu Jisung ditepuk oleh yang lebih tua.

Sontak Jisung segera menoleh dan menanggapi apa yang Minho inginkan.

' jisung-ah , aku ingin sekali pergi keluar , mungkin pergi ke taman , aku merasa bosan terus menerus didalam kamar , apa boleh? '

Itulah kalimat yang terketik jelas di layar laptop.

Jisung yang membacanya hanya tersenyum hangat.

Karena bagaimanapun semua orang akan merasa terkurung dan bosan jika terus menerus diam di satu tempat tanpa melakukan apapun.

" Boleh kok kak , boleh banget , oh apa kak Minho mau berangkat sekarang? Boleh kok kak "

Minho langsung mengangguk cepat dan bersemangat sampai-sampai surai hitamnya bergerak naik turun lucu.

" Ya sudah , kak Minho siap-siap dulu ya , aku juga mau beresin kamar kak Minho ini dulu "

Tangan Minho tergerak untuk membentuk tanda "Ok" pada Jisung dan oh! tak lupa seyum manisnya itu.



§§§

" Langitnya indah ya kak , udaranya juga segar banget "

Minho membalas dengan anggukan kecil dan meraih tangan mungil Jisung untuk digenggamnya.

- Ya mereka saat ini sudah berada di sebuah taman komplek yang tidak jauh dari rumah Minho.

Jisung duduk di kursi taman , sedangkan Minho duduk di kursi rodanya dengan laptop mini dipangkuan nya.

" Kenapa kak? "
Tanya Jisung , karena Minho terus menatapnya kosong.

Tetapi Minho hanya menggeleng sebagai jawabannya.

Jisung yang Sok mengerti langsung membalas genggaman Minho ,

" Kak Minho Tenang aja , aku ada disini dan gak akan kemana-mana kok , ya tapi aku gak bisa janji juga kalau harus terus sama kak Minho "

Ucap Jisung masih dengan wajah cerianya , padahal kalimat perkataannya sangat menohok hati.

Minho langsung melepaskan genggamannya dan mengetikkan sesuatu di laptop.

' kok ngomongnya gitu? Emang kenapa? '

Jisung segera membacanya.

" Gak papa kok kak , lupain aja , aku cuma bercanda "

Tetapi raut wajah Minho tetap terlihat khawatir dan bingung.

[✓] "𝐃𝐞𝐚𝐫 𝐋𝐢𝐧𝐨". Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang