Satu minggu kemudian.....
Antari sudah pulih dan bisa pulang kerumah. Disana dia melihat foto foto yang berada di rumah dan dia bertanya kepada bundanya. Siapa saja yang ada di foto itu.
"Bun, ini siapa yang sedang bersamaku? " Ujarnya sambil memegang foto tersebut.
"Dia reza sayang, Pacar kamu" ujarnya.
"Lalu kemana dia, kok gak dateng mengok aku pas dirumah sakit?" ujar antari.
"Dia... Dia.. Sudah meninggal sayang, saat kecelakaan bersamu"? Ujarnya sambil menangis.
Antari sangat syok mendengar apa yang dikatankan bunda.
"kenapa bunda gak bicara sama aku waktu ada dirumah sakit" ujar antari.
"karena bunda ingin liat kamu sehat dulu sayang, baru bunda kasih tau"
"Bunda....aku ingin kepemakan pacarku. Bisakah bunda mengatarkan ku kesana! " ujarnya sambil bersedih.
"Tapi... Kan kamu baru pulang dari rumah sakit sayang besok saja kita kesana" ujar bunda.
"Tapi aku ingin berziarah sekarang bun, Aku mohon bun" ujarnya.
Dengan sifat antari yang keras kepala akhirnya bunda menyetujui permintaan nya. Meraka pun berangkat kepemakaman reza.
Sesamapainya disana antari menangis dan dia meletakan sebuah bunga di Pemakaman reza.
"kenapa aku bisa lupa kamu za,,,, aku gak bisa inget masa masa indah kita dulu, semoga kamu tenang dialam sana za. Maafin aku, gak bisa datang ke pemakaman kamu" ujar antari sambil menangis tersedu sedu.
"Sudah sayang ikhlaskan saja reza, Mungkin ini adalah takdir yang harus kamu terima". Ujar bunda sambil memegang pundak antari.
Kamu adalah kenangan indah yang akan selalu aku kenang. Terimakasih telah datang dikehidupanku walau hanya sementara.🌻
Hari mulai gelap dan cuaca pun gerimis akhirnya mereka memutuskan untuk pulang.
Di dalam perjalan pulang, antari hanya meratapi kaca mobil dan melihat rintik rintik hujan sambil melamun.pikran nya sekarang kacau tak tahu bagaimana rasanya ditinggalkan seseorang yang dia cintai.
NEXT LAGI GA GUYS?
KOMEN DIBAWAH DONG
BIAR AKU SEMANGAT BUAT BIKIN CERITA 🌻🌞
KAMU SEDANG MEMBACA
GOOD BOY VS BAD GIRLS
RandomGimana jadinya saat seorang GOOD BOY bertemu dengan seorang BAD GILRS?