02

159 9 1
                                    

Seorang pelayan membukakan tirai berwarna coklat, waktu menunjukan pukul 07.30, mentari sudah nampak.alarm pun sudah berbunyii."kring kring kring".

antari terbangun dari tempat tidurnya,dan terdengar suara klakson mobil.

"Siapa itu bi" ujarnya.

"Bentar bibi liat dulu non"
Pelayan tersebut melihat ke arah jendela, terlihat mobil sport berwarna putih di depan rumah.

"Kayaknya itu den reza non"
Ujarnya

Sontak antari terkejut,"apa reza". Antari pun segera bergegas mandi dan bersiap siap.

          *****
REZA

Seperti biasanya reza kadang kadang menjemput antari sang kekasih hatinya.Dia akan bangun lebih awal,supaya bisa menjemput sang kekasihnya.

Reza pun berangkat menggunakan mobil sport berwarna putihnya itu.sesampainya dia di rumah antari dia langsung membunyikan klakson mobilnya, lalu turun dari mobil dan langsung menekan bel rumah antari.

"Ting tong".seorang pelayan membukakan pintu."eh den reza silahkan masuk" ujar pelayan.

Reza masuk kedalam rumah, terlihat ada orang tua antari yang sedang sarapan,reza pun menyapa mereka.

"Pagi om,,,,tante" ujarnya

"Eh reza mau kesekolah bareng antari yah?"

"Iyah tan"

"Sini sarapan dulu,,,sambil nunggu antari turun dari kamar"

Waktu menunjukan pukul 08.00 pagi, antari turun dari tangga dan di susul oleh kedua kakaknya.

Antari nampak bahagia ketika melihat my prince nya itu datang. Antari langsung untuk makan bersama dengan keluarnya dan reza.

Setelah sarapan mereka berpamitan pada kedua orang tua,dan berangkat menuju sekolah.
            ****
sampainya di sekolah, Reza membukakan pintu mobil antari."silahkan my queen"ujar reza
Antari tampak senyum senyum  saat bersama reza dia selalu merasa bahagia ketika ada di dekat reza.

Reza mengulurkan tangannya, memegang antari dan berjalan menuju ke kelas antari.

"Semangat belajarnya" ujar reza, Antari hanya menganguk dan terseyum, Rezapun pergi ke kelasnya.

          ****

Kampus universitas gajah mada akan mengadakan olimpiade sains tingkat kabupaten, semua SMA harus mengirimkan murid berprestasi dan berbakat untuk mengikuti lomba tersebut.

para guru sedang berunding siapa yang akan menjadi perwakilan sekolah SMA KENCANA.Untuk pemilihan murid,ditentukan oleh masing masing  guru pelajaran yang akan di lombakan.

          *****
Raditiya

"Radit dipanggil pak dedi keruang guru" ujar dandi.

"Emng ada apa dan" ujarnya.

"Gak tau"
     
Radit pun berjalan menuju ruang guru dan bertemu dengan pak dedi.disana pak dedi menjelaskan mengapa dia dipanggil ke ruang guru.

"Adit bapak panggil kamu kesini mau ngasih tau kamu,kamu kan pinter dalam bidang matematika,kira kira mau gak jadi perwakilan sekolah buat ikut olimpiade sains di bidang matematika"?

Tanpa basa basi radit langung meng iyakan,lagian radit ikutan olimpiade bukan kali ini ajah tapi udah sering." iya pak saya mau" ujar adit.

"Bagus kalau begitu,oh iya satu,lagi patner kamu kelas 10 ipa 3 bernama naila,kamu lewat ke kelas sana kan? tolong,panggilin dia yah"

GOOD BOY VS BAD GIRLSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang