"Aww,,,sakit" (rintih antari).Sontak semua orang langsung melihat mereka.Mereka sekarang menjadi pusat perhatian orang orang yang ada dikantin.temen rangga membantu untuk memisahkan pertengkaran mereka berdua.
"Udah rangga dia cewe gk usah di lawan sans bro... liat banyak orang yang nonton".
" iya tuh ajarin temen lo....yang beraninya sama cewe doang gak tau malu"
"Lo yang mulai cewe bego... gak tau sopan santun apa sama kakak kelas!"
"ayo cabut gak usah ladenin cewe stress kayak dia" (teman rangga)
Rangga dan teman teman kembali ke kelas meninggalkan antari di kantin.
"Apa dia bilang gue stres...kalau gue stres dia lebih lebih stres dari gue titik" (gumamnya)
Antari pun kemudian memesan bakso dengan jus jeruk dan duduk di bangku kosong di kantin.setelah makananya datang antari segera melahap makanananya dengan sangat cepat"bakso ini enak sekali" (gumamnya).setelah masalah laparnya beres kemudian dia kembali ke kelas dan mengikuti pembelajaran.
*****BEL PULANG SEKOLAH
Pembelajaran telah selesai...ting tong...ting tong...
Setelah mendengar bel pulang semua anak bersorak dan keliatan bahagia karena bel pulang adalah hal yang paling ditunggu tunggu para murid.
"baik lah anak anak pelajaran kali ini sudah selesai sampai jumpa minggu depan" (bu guru).bu guru pun meninggalkan ruang kelas dan disusul oleh para murid.
*****
Kelvin menunggu antari dan diana diparkiran untuk
Pulang sekolah."Mana nih tari sama diana kok gak muncul muncul udah 5 menit gue nungguin ,,,apa gue susul ajh kali" (gumamnya)
Kevin pun menyusul antari dan diana ke kelas mereka.
"Diana" (teriak kelvin)
"Eh..kak maaf nungguin lama soalnya tadi diana habis ngembaliin buku di perpustakaan"
"Tari kemana di?"
"Gak tau gak liat dari tadi"
"Duh tu anak kemana yah gak keliatan,,,ayo di kita cari"
Kelvin dan diana mencari antari di sekeliling sekolah dan bertanya pada temen sekelasnya antari katanya dia udah pulang dari tadi.
antari tak kunjung ketemu padahal hampir semua siswa udah pada pulang.
****
FlasbackSetelah bel pulang semua siswa kelas X ipa 1 meninggalkan ruangan.
"Duh gue kebelet buang air kecil"antari pun segera ke toilet wanita.tapi setelah dia selasai buang air kecil pintu toilet terkunci.
" kok pintunya susah di buka sih...sialan pasti ada yang ngerjain gue" (gumam antari)
"Woy siapa ajah yang ada di sini tolong bukain pintu gue ke kunci"(sambil memukul mukul pintu supaya ada yang mendengar)
" tolong ...tolong..tolong" antari berteriak tapi tidak ada satu orang pun yang datang ke toilet.
"gue takut sendirian di sini" sambil menangis.
"Siapapun tolong gue" (teriak antari)
Flasback And
Tiba tiba terdengar suara pintu toilet utama terdengar.
"Apa disana ada orang,,,tolong bantuin gue ,,,gue ke kunci di sini"
"Apa itu lo tar?" (kelvin)
"Iya kak...tolongin tari ...tari takut disini kak"
Kevin pun mendobrak pintu toilet tersebut dan sontak antari langsung memeluk kelvin sambil menangis"
"Kak tari takut""Udah jangan nangis ada kakak disini tenang" kelvin
Pun mengusap punggung adiknya agar dia sedikit tenang dan kelvin mengusap air mata
antari dengan kedua tanganya."kita pulang yah,,,jangan nagis lagi".antari mengganggukan kepalanya dan segera menuju mobil...sekolah keliatan sepi mungkin karena ini udah jam 6 sore.*****
Setibanya dirumah kelvin,Diana, dan antari dimarahi kedua orang tuanya karena pulang larut malam."Dari mana kalian kok jam segini baru pulang sekolah"
"Tadi antari terjebak di dalam toilet,,,jadi kelvin sama diana cari cari dia"
"Antari kamu gk pp kan"
"Gk pp kok bun,,,jangan khwatir"
"Yaudah pergi ke kamar ganti baju dan makan setelah itu istirahat dan tenangin diri kamu kalian berdua juga sana ganti baju".
Mereka mengangukan apa yang bunda katakan dan mereka pergi ke kamar masing masing.
*****
Waktu menunjukan pukul 09.30 malam,,,kelvin masuk ke kamar antari cuman pengen mastiin kalau antari baik baik ajah.
" tok tok tok"
"Siapa?"
"Ini kak kelvin tar"
"Masuk kak"
Kelvin pun membuka pintu dan langsung duduk di sofa yang ada dikamar antari.
"Ada apa kak kok tumben kesini"
"Mau mastiin kamu baik baik ajah.sama mau tanya siapa yang berani ngunci kamu di toilet tar?"
"Tari juga gk tau kak,,,tapi pas tadi siang di sekolah antari berantem sama cowo kelas XI IPA...kemungkinan dia deh yang ngunci aku kak"(dugaan antari)
"Kamu berantem tar? Kamu itu cewe gk boleh kayak gitu apalagi sama kakak kelas gak sopan tau,,,tapi kakak akan pastiin dia gak selamat karena berani beraninya sama adek kakak tersayang!"
"Tapi kak dia nyebelin aku gak suka sama dia"
"Yaudah nanti biar kakak besok yang urus itu cowo...
Kamu sekarang tidur yah udah malem".
Enak yah punya kakak yang perhatian kayak kelvin.
Salam dari AUTOR👋
KAMU SEDANG MEMBACA
GOOD BOY VS BAD GIRLS
De TodoGimana jadinya saat seorang GOOD BOY bertemu dengan seorang BAD GILRS?