PROLOG - awal mula

23 2 0
                                    

Semuanya berawal dari sebuah sekolah yang berada tepat di tengah pulau Manhattan. Sekolah menengah yang mempunyai visual luar bak istana yang megah namun berbeda. Istana yang umum nya berwarna cerah dan tampak indah, sangat berbeda dengan sekolah ini. Sekolah yang memiliki nuansa gelap, di tambah dengan para murid yang memiliki sifat beragam.

Terlepas dari semua itu. Mari kita berbicara tentang pulau Manhattan. Nama Manhattan yang berarti pulau berbukit berasal dari bahasa Algonquin yang merupakan suku pemukim terawal di daerah itu. Pulau maju yang bisa saja mensejahterakan setiap masyarakat dan individu yang ada.

Namun sejak kepemimpinan George sebagai walikota disana semua nya berubah. George, lelaki yang bisa dibilang cukup muda untuk menjadi seorang walikota. Sebut saja George berusia 21 tahun, itu cukup muda bukan?

Perubahan yang signifikan terjadi pada pendidikan. Masyarakat merasa senang dikala George membangun satu sekolah besar yang menampung para pelajar hasil dari pertukaran pelajar. Keuntungan dari segi ekonomi antara lain meningkat nya pendapatan para usahawan ketika para pelajar itu membeli dagangan mereka.

Sekolah yang sudah berdiri kokoh selama 8 tahun itu menghasilkan para pelajar hebat. Bahkan beberapa dari mereka menjadi bagian dari pemimpin negara. Itu semua merupakan ekspetasi beberapa orang yang belum pernah merasakan bersekolah di sana.

Namun, realita sangat di rasakan oleh beberapa murid tahun ke 7. Mereka merasakan sekolah ini menyatukan semua nya. Mereka pun bergabung dan mengungkap misteri hingga kejutan tak terduga di dalam nya.

Itu semua hanya terdapat di Ravenwood Internasional High School.

____________________________________________________

HALO, TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA CERITA INI!

WARNING: CERITA INI MERUPAKAN CERITA FIKSI/KHAYALAN KETIGA PENULIS. JANGAN TERLALU DIBAWA SERIUS DI REAL LIFE. AMBIL BAIK NYA, BUANG BURUK NYA, okee?

SAMPAI JUMPA DI CHAPTER SATU NANTI! SEMOGA SUKA CERITANYA!

JANGAN LUPA FOLLOW, VOTE, DAN KOMENTAR NYA YA.

Temui penulis di:
Instagram: @zua.aziza (rjwazzz)
@damita_zia22 (revenge)
@srendiaa.ll(heeneven)

Go Somewhere NewTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang