Pesta

761 83 10
                                    

Yuki lumayan terkejut dengan kedatangan Febby pagi itu. Baru saja dia mau berangkat syuting dan Febby sudah berdiri dengan manis di depan pintu rumahnya.

"Febby...!!" Seru Yuki, menghambur dalam pelukan Febby.

"Yukiii !!"

Mereka berpelukan layaknya anak kecil yang baru bertemu setelah berpisah dalam waktu yang lama.

"Eh...tumben kok pagi-pagi lo udah nongol di depan rumah gue sih?"

Febby tertawa, "Iyalah, seharian ini gue mau nyupirin elo." Jawab Febby.

Yuki mengerutkan keningnya, "Ih... seriusan deh, Feb. Demi apa lo ?!" Yuki memicingkan matanya, menatap Febby penuh selidik.

"Lo kok segitunya sih ngeliatin gue?" Protes Febby sambil mengibaskan tangannya.

"Ya abis, elo mencurigakan banget. Pasti ini ada maunya kan?" Tebak Yuki.

"Iiih... apaan sih! Orang nggak kok." Kilah Febby, ia merangkul lengan Yuki.

"Yuklah.... berangkat!" Seru Febby.

Diperjalanan banyak hal yang mereka bicarakan, mulai dari kegiatan masing-masing, nostalgia waktu mereka syuting satu judul film yang sama, bahkan sampai nyanyi-nyanyi nggak jelas dengan dentuman musik yang lumayan keras.

Hari ini Yuki ada syuting typing untuk acara variety show disalah satu stasiun tv swasta. Febby masih setia menemani Yuki di ruang ganti ketika sahabatnya itu sedang dirias.

"Elo beneran nih nemenin gue seharian, Feb? Emang lo nggak ada kegiatan gitu hari ini?"

Febby yang sedang asyik dengan hp-nya menengok, "Nggak ada, Ki. Gue free hari ini. Syuting sinetron baru gue masih bulan depan."

"Tapi, kegiatan gue hari ini lumayan padat loh. Beneran nggak apa-apa nemenin gue? Nanti lo bosen."

Febby menggeleng, "Nggak... lo nih kayak sama siapa aja! Lo tau kan gue gimana?"

"Tapi, jujur aja nih, Feb. Berhubung gue kenal banget elo kayak gimana ya kan... Jadi mendingan lo ngaku aja deh, pasti lo ada maunya kan bela-belain jadi supir sehari gue ?"

Febby menarik sudut bibirnya hingga membentuk lengkungan sempurna. Yuki memutar bola matanya malas, 'sudah kuduga!' batinnya. Nggak mungkin kan tiba-tiba Febby yang sama sekali nggak pernah ada kabarnya, datang dan menawarkan menjadi supir seharinya kalau nggak ada maunya.

"Ah..Yuki mah...terlalu jujur!" Rajuk Febby manja sambil menyolek lengan Yuki.

"Hmmm... bener kan?!"

"Nantilah gue ceritain. Lo syuting aja dulu." Jawab Febby disertai cengiran lebarnya.

"Yuk, kalau udah selesai make up langsung take ya. Fero udah ready !" Seru salah satu kru .

"Oke !" Jawab Yuki sambil mengacungkan ibu jarinya.

"Eh, Feb...gue syuting dulu ya. Kalo lo bosen, godain aja kru-krunya. Banyak yang kece." Canda Yuki.

Febby tertawa mendengar joke's garing ala Yuki.

"Sialan lo ! Ngapain gue godain kru. Itu mah elo kale.."

Yuki nyengir lalu pergi menuju stage. Di sana sudah ada Fero dan Rizky yang menjadi partner hostnya siang ini.

Febby menonton dari jauh, sesekali tertawa melihat kelucuan mereka bersama bintang tamu hari itu. Yuki kalau udah nge-host sama siapa aja pasti seru. Dia bisa memposisikan diri diantara host yang lain. Dan menghidupkan suasana jadi ramai dan seru. Di sudut lain beberapa fansnya yang sengaja meluangkan waktu untuk datang memberi semangat kepada idolanya. Sesekali mereka bersorak saat melihat interaksi antara Yuki-Fero, begitu heboh.

Inikah Cinta?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang