"Karna aku ingin menjadi teman pertama mu"Flash back.
Pagi pagi jam 7 tepat Taehyun sudah datang dengan Kamal. "Hyung kau masih menunggu Melody?" Tanya Kamal di sebelah nya. "Entah lah" jawab Taehyun singkat. Apa Melody bolos lagi?.
Srak!
Pintu di buka dengan halus. "Maaf saya terlambat" ucap gadis itu. "Kim Melody kemarin kau tidak masuk kenapa?" Tanya Taeyong. "Maaf saem" ucap Melody menunduk. "Sekarang duduk di bangku mu" Melody terus menunduk. Tidak biasa nya Melody terlambat pikir Taehyun.
[•••]
Krinngg!!!
Bell istirahat berbunyi. Taehyun beridiri dekat pintu keluar kelas. "Minggir" Taehyun hanya diam saja. "Kalau tidak mau?" Tanya Taehyun. "Apa mau mu?" Tanya Melody. Taehyun tersenyum dan mengucap kan "aku ingin menjadi teman mu" ucap Taehyun.
"Hyung ayo kekantin" ajak Kamal. "Ajak Yeonjun hyung dan yang lain nya dulu. Aku menyusul" ucap Taehyun. Beomgyu dan Kamal mengangguk paham.
Tiba tiba saja Melody berjalan keluar kelas. "Tunggu!!" Cegat Taehyun. "Aku Kang Taehyun" ucap nya tapi tak si respon oleh Melody. Taehyun mengikuti Melody dari belakang. Semua murid menatap Taehyun aneh. Pasal nya Taehyun tak pernah seperti ini. Biasa nya Taehyun pasti akan diam di kelas. Tapi itu di kehidupan yang lain.
Taehyun melihat Melody duduk di bangku paling pojok di belakang. "Kenapa dia memilih di belakang padahal masih banyak tempat" gumam Taehyun lalu duduk di bangku di depan nya.
"Minggir aku ingin duduk" Taehyun hanya menyimak pembicaraan dua gadis itu. "Apa tidak ada tempat lain?" Taehyun mengangkat satu alis nya. Berani juga dia pikir nya. "Yaa!! Cepat minggir aku lelah berdiri!" Bentak gadis di depan Melody. "Astaga nyaring benget" gumam Taehyun menutup telinga nya. Tentu saja semua murid menatap meja Melody. "Masih benyak bangku kosong" wahh dia hebat aku ingin jadi penggemarnya itu batin Taehyun.
Tiba tiba Taehyun melihat gadis di depan Melody bersiap menghantam pipi Melody.
"YAA!! APA YANG KAU LAKU KAN EOH!" Bentak Taehyun yang terlihat sedikit marah. "Taehyun aah apa kau tidak jijik dengan gadis ini hah?!" Tanya gadis itu yang sedikit meninggikan suara nya. "Seharus nya aku yang jijik apadamu Jeon Somi. Dia juga manusia. Dia juga satu spesies dengan kita!" Bentak Taehyun. "Taehyun aahh kenapa kau membela nya eoh?!"
"Memang kau siapa hah!? KAU SIAPA YANG BERANINYA MENGATUR KU MEMIHAK SIAPA!?" Bentak Taehyun yang terbawa emosi. "Yaa! Kang Taehyun jangan membentak perempuan!" Ucap Yeonjun yang baru datang dengan lain nya. "Hyung bisakah kau diam sebentar" ucap Taehyun.
"Kau membelaku?"
Gumam seseorang yang dapat di dengar oleh Taehyun. "Pergi atau aku yang menyeret mu keluar dari kantin?" Ancam Taehyun sehalus mungkin. "Ck, dasar gadis sialan"
Braak!!
"Jangan sebut dia gadis sialan!" Bentak Taehyun yang meliahat Somi menjauh dari bangku Melody. "Yaa!! Kang Taehyun sejak kapan kau belajar nada tinggi eoh!" Pekik Beomgyu.
"Kenapa kau membelaku?"
"Karna aku ingin menjadi teman pertama mu"
Flash back off
"Pepet terosss!!" Pekik Beomgyu dan Yeonjun kompak. "Aku Kang Taehyun" ucap Taehyun sambil mengulurkan tangan nya. "Melody Kim" ucap Melody. Di sela sela perkenalan dengan Melody. Taehyun melihat bekas memar di lengan Melody. "Mau ke kelas?" Tanya Taehyun. "Uwu kita jadi nyamu gess" pekik Yeonjun.
Skipp pulang sekolah
"Melody mau pulang bareng?" Tawar Taehyun. "Ani, gomawo Taehyun aahh" tolak Melody. "Gak ada penolakan" ucap Taehyun langsung menarik tangan Melody.
Diperjalanan pulang tidak hanya Taehyun tetapi teman Taehyun pun ikut serta. "Emm kok kaku ya suasana nya" ucap Soobin. "Iya canggung banget" sambung Yeonjun. "Kalian pulanglah aku akan mengantar Melody" suruh Taehyun. "Taehyun ahh tak usah biar ak-"
"Ani ani tak ada yang dapat menolak seorang Kang Taehyun" potong Soobin. "Yasudah hati hati hyung" ucap Kamal lau mereka berempat pergi.
[•••]
"Taehyun aahh apa ini tidak berlebihan?" Tanya Melody karna Taehyun menggandeng tangan Melody. "Tidak" jawab Taehyun singkat. "Jadi kita teman?" Tanya Melody lagi. "Emm kalau kau mau yang lebih dari teman dengan senang hati" Melody melototi Taehyun. "Hehehe canda" Taehyun hanya tersenyum kuda.
Sejak Melody menjadi kan Taehyun teman. Dia selalu tersenyum oleh nya.
To Be Continued
Maaf kalau ada kesalahan ketik...
KAMU SEDANG MEMBACA
Turn Back Time °•Kang Taehyun•°
DobrodružnéSeorang pria pergi kemasa lalu untuk menyelamat kan seseorang yang berharga baginya. Hanya dengan kupu kupu kecil berwarna biru terang itu ia dapat kembali ke masa lalu.